Prediksi Pertandingan Stoke City vs Watford

oleh -589 views
Prdiksi Pertandingan Stoke City vs Watford

POSMETRO MEDAN – Watford menuju pertemuan Championship hari Jumat di Stoke City dengan kesempatan untuk meningkatkan poin dengan tim urutan kedua Swansea City.

Meskipun tetap dalam pertarungan untuk babak playoff, Potters menyambut Hornets di Stadion bet365 setelah gagal menang dalam lima pertandingan.

Bos Watford yang baru diangkat, Xisco, mengambil alih posisi yang ditinggalkan Vladimir Ivic, meraih kemenangan dengan selisih tipis secara teratur.

Namun, meski pendukung klub lebih suka memenangkan pertandingan dengan jauh lebih nyaman, perubahan suasana hati sejak kedatangan pemain Spanyol itu adalah hal yang penting bagi peluang promosi Watford.

Ivic pantas mendapat pujian karena membantu Watford bangkit kembali setelah terdegradasi dari Liga Premier, tetapi ada tanda-tanda awal bahwa Xisco berpotensi untuk segera kembali ke papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

Sembilan poin dari empat pertandingan Kejuaraan, jadwal yang mencakup pertandingan versus dua pertandingan teratas, telah mengangkat klub ke dalam tiga poin dari tempat promosi otomatis.

Kemenangan 1-0 pada Selasa atas Barnsley terjadi berkat penalti Troy Deeney, tetapi Xisco akan percaya diri dari timnya yang telah melangkah 265 menit tanpa kebobolan di semua kompetisi.

Sementara Stoke juga memiliki kebiasaan menjaga ketat di sebagian besar musim, ada tanda-tanda bahwa tim Michael O’Neill telah tersesat di tingkat kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio

Hasil imbang 3-3 bolak-balik di Rotherham United awal pekan ini berarti bahwa Stoke kini gagal memenangkan pertandingan di kompetisi mana pun selama lebih dari sebulan.

Selain tersingkir dari Piala EFL dan Piala FA, lima pertandingan tanpa hasil di tingkat kedua telah membuat tim berisiko ditarik ke papan tengah.

Hal positif akan diambil dari Nick Powell yang mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut, tetapi O’Neill akan mengakui bahwa Stoke hampir memasuki wilayah yang harus dimenangkan jika mereka ingin tetap bersaing untuk enam besar.

James Chester akan kembali ke Stoke XI setelah menjalani hukuman larangan satu pertandingan, meninggalkan Danny Batth di baris untuk tampil di antara pemain pengganti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Benevento

Perubahan lebih lanjut diharapkan dilakukan dengan penarikan kembali Tommy Smith, Joe Allen, James McClean dan Steven Fletcher.

Xisco juga kemungkinan akan membuat perubahan pada tim Watford-nya dengan Nathaniel Chalobah dan Joao Pedro di antara pemain yang harus kembali.

Philip Zinckernagel juga mendorong start Kejuaraan pertamanya di salah satu sayap.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Stoke City : Bursik; Collins, Souttar, Chester; Smith, Allen, Mikel, Thompson, McClean; Powell, Fletcher

Watford : Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Sarr, Chalobah, Hughes, Zinckernagel; Deeney, Pedro