Prediksi Pertandingan Sporting Gijón vs Real Betis

oleh -245 views
Prediksi Pertandingan Sporting Gijón vs Real Betis

POSMETRO MEDAN Sporting Gijón vs Real Betis, Pertandingan Copa del Rey yang menarik pada hari Minggu melihat Sporting Gijón bersiap untuk pertandingan melawan lawan mereka, Real Betis.

Sporting Gijón berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-1 La Liga 2 melawan Fuenlabrada.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Uroš Đurđević (25 ‘, 53’). Fuenlabrada melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Álex Mula (55 ‘) adalah pencetak gol untuk Fuenlabrada.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang sangat bagus untuk pertahanan Sporting Gijón. Rojiblancos telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di posisi 3. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam hal ini. permainan.

Real Betis menghadiri pertemuan ini setelah menang 0-2 di La Liga setelah mengalahkan SD Huesca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis menguasai 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, gol dicetak oleh Aïssa Mandi (78 ‘) dan Antonio Sanabria (93’). SD Huesca melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 10 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 8.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Mainz 05

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/09/2015 memberi tahu kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Real Betis 2, dengan jumlah pertandingan yang seri adalah 4.

Sebanyak 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari Rojiblancos dan 10 dicetak oleh Béticos. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke-38 pada 20/05/2017 yang berakhir dengan Sporting Gijón 2-2 Real Betis.

Pada kesempatan itu, Sporting Gijón memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Douglas (7 ‘) dan Carlos Carmona (79’).

Di sisi lain, Real Betis melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Rubén Castro (22 ‘, 59’) mencetak gol.

Bos Sporting Gijón David Gallego akan berterima kasih untuk tidak memiliki masalah kebugaran apapun menjelang pertandingan ini karena pilihan grup yang benar-benar sehat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Southampton

Manajer Real Betis Manuel Pellegrini harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. William Carvalho (Masalah Otot), Dani Martín (Masalah Lutut), Cristian Tello (Cedera Otot), Marc Bartra (Cedera Otot), Martín Montoya (Virus Corona), Joaquín (Virus Corona) dan Víctor Camarasa (Pecahnya Ligamen Cruciatum) akan absen keluar pada game ini.

Dalam pandangan kami, Sporting Gijón seharusnya sudah cukup untuk mencetak gol melewati pakaian Real Betis ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami akan mengakhiri pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Real Betis di penghujung 90 menit. Berharap untuk melihat bagaimana ini terungkap.

Diego Marino adalah penjaga gawang Spanyol yang bermain untuk Sporting Gijon. Tembak-stopper setinggi 185 cm lahir pada 9 Mei 1990 di Vigo dan dia bermain untuk orang-orang seperti Santa Marina, Rapido Bouzas, Sardoma, Areosa dan Villarreal selama karir mudanya. Antara 2008 dan 2010 dia bermain untuk Villarreal C dan pada 2010 dia mulai bermain untuk Villarreal B.

Marino membuat 72 penampilan untuk Villarreal B dan pada 2012 ia bergabung dengan tim utama. Dia bukan penjaga gawang pilihan pertama Villarreal di musim 2012/2013 dan dia tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Yellow Submarine. Pada musim 2015/2016 ia bermain untuk Levante, namun setelah terdegradasi ke Divisi Segunda, Diego Marino memutuskan untuk menandatangani kesepakatan dengan Sporting Gijon pada 1 Juli 2016.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

Penjaga gawang ini memiliki 6 caps untuk Spanyol U-21, saat bermain 3 pertandingan untuk Spanyol U23. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Kejuaraan UEFA U-21 pada 2011 dan 2013 bersama La Furia Roja. Kembali pada tahun 2007 ia berhasil mencapai final Piala Dunia U-17 FIFA dengan tim nasional Spanyol.

Real Betis Balompie, lebih dikenal sebagai Real Betis, adalah klub sepak bola Spanyol yang berasal dari kota Sevilla dan saat ini aktif di Divisi Primera. Klub ini mengadakan pertandingan kandangnya di Estadio Benito Villamarin yang berkapasitas 57.000 penonton. Warna klub klub dari Andalucia adalah hijau dan putih.

Real Betis dikenal karena persaingannya dengan Sevilla CF. Derby Sevilla adalah salah satu yang terbesar di sepak bola Spanyol. Julukan paling terkenal dari Real Betis adalah Verdiblanco yang secara harfiah berarti Greenandwhite.

Klub asal Sevilla ini meraih kesuksesan terbesarnya pada tahun 1935 di mana klub tersebut berhasil menjuarai pewaris benteng Divisi Primera pertama dan terakhir kali. Pada tahun 1977 dan 2005 Real Betis memenangkan Copa del Rey. Keberhasilan terbesar di Eropa terjadi pada musim 1977/1978 dan 1997/1998 di mana klub tersingkir di perempat final.(red)