Prediksi Pertandingan Rio Ave vs Santa Clara

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Rio Ave vs Santa Clara

POSMETRO MEDAN – Rio Ave menjamu Santa Clara dalam pertandingan papan tengah pada Senin sore di Liga Primeira Portugis.

Pasukan Marco Carvalho mengambil satu poin dari kandang melawan pemimpin liga Sporting Lisbon terakhir kali, sementara tim tamu mengalami kekalahan mengecewakan di kandang sendiri ketika mereka menjamu Famalicao.

Rio Ave saat ini berada di urutan 10 klasemen liga setelah mengumpulkan 15 poin dari 14 pertandingan liga pembukaan mereka.

Kasta teratas Portugal sangat ketat tahun ini, dan terlepas dari posisi terhormat tim Carvalho, mereka hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Mencetak gol telah menjadi masalah tim Estadio dos Arcos sepanjang 2020-21. Mereka hanya mencetak sepuluh gol hingga saat ini, yang berarti hanya satu tim Liga Primeira yang mencetak lebih sedikit gol daripada Vilacondenses.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Bentrokan di kandang melawan tim yang hanya satu tempat di atas mereka adalah kesempatan sempurna bagi Rio Ave untuk menempatkan beberapa cahaya antara mereka dan zona degradasi, dan itulah cara mereka menyaksikan pertemuan tengah pekan ini.

Jika Carvalho bisa memanfaatkan momentum performa menjanjikan timnya terakhir kali, maka tiga poin bisa menjadi milik mereka.

Tiga pertandingan tak terkalahkan Santa Clara berakhir pada hari Minggu ketika gol dari Jhonata Robert dan Andrija Lukovic membuat mereka kalah 2-1.

Pasukan Daniel Ramos gagal meraih tiga poin saat menjalani tugas Liga Primeira sejak awal Desember, dan perjuangan mereka baru-baru ini mengancam untuk menyeret mereka kembali ke zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Dua poin dari kemungkinan 15 merupakan kemerosotan serius bagi Os Acoreanos, yang mengawali musim dengan baik, dan mereka akan putus asa untuk membalikkan keadaan secepat mungkin.

Penyerang Brasil Thiago Santana berperan penting bagi Santa Clara di awal musim, mencetak tujuh gol papan atas dalam sembilan penampilan Liga Primeira, dan transfernya ke klub J-League Shimizu S-Pulse sangat memengaruhi performa mantan klubnya.

Rio Ave tidak akan diperkuat sejumlah pemain tim utama karena cedera dan skorsing. Bek kanan Junio ‚Äč‚Äčabsen jangka panjang setelah bek muda itu mengalami patah kaki pada bulan Juni.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

Felipe Augusto, Nikola Jambor, Pele dan Andre Pereira, sementara bek sayap Matheus Reis diskors.

Ramos memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih pada hari Senin dalam apa yang bisa terbukti menjadi pertandingan penting di musim Santa Clara.

Itu berarti striker Iran Shahriar Moghanlou siap untuk menjadi starter sekali lagi saat pemain berusia 26 tahun itu mencari gol pertamanya musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Rio Ave : Kieszek; Coentrao, Santos, Borevkovic, Pinto; Guga, Tarantini; Amaral, Chico Geraldes, Carlos Mane; Gelson

Santa Clara : Marco; Ramos, Cardoso, Villanueva, Lucas; Carvalho, Nene; Carlos, Lincoln, Ukra; Moghanlou

  • Bagikan