Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Sociedad

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Sociedad

POSMETRO MEDAN – Real Betis menyambut Real Sociedad, Salah satu pertandingan penting di babak 16 besar Copa del Rey musim ini akan berlangsung di Seville pada Selasa malam saat.

Kedua tim saling berhadapan di La Liga pada hari Sabtu, dan poin dibagi dalam hasil imbang 2-2, dengan Betis berjuang kembali dari dua gol di belakang untuk mengamankan bagian dari rampasan di San Sebastian.

Real Betis hampir menderita kekalahan liga ke-10 mereka musim ini melawan Sociedad pada hari Sabtu, tetapi Sergio Canales dan Joaquin sama-sama mencetak gol dalam lima menit terakhir kontes untuk mengamankan satu poin dalam hasil imbang 2-2.

Hasil tersebut telah membuat tim Manuel Pellegrini di posisi kedelapan dalam tabel, hanya empat poin di belakang Sociedad yang berada di urutan keenam dan sekarang dua tim papan atas akan mengunci tanduk di Copa del Rey.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Real Betis akan memasuki pertandingan hari Selasa dalam performa yang mengesankan, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka dengan nyaman mengirim UCAM Murcia, Multivera dan Sporting Gijon untuk mencapai tahap Copa del Rey ini untuk pertama kalinya sejak 2015-16.

The Green and Whites telah menjuarai kompetisi ini dalam dua kesempatan, terakhir pada tahun 2005, saat mereka mengalahkan Osasuna di final.

Namun, tim Sevilla belum mencapai delapan besar sejak 2013-14, dan kemungkinan akan menghadapi ujian berat oleh tim berbakat Sociedad pada Selasa malam.

Sementara itu Sociedad juga telah dua kali menjuarai Copa del Rey, terakhir pada tahun 1987, saat mereka mengalahkan Atletico Madrid di final.

Tim Basque itu akan menghadapi Athletic Bilbao di final kompetisi tahun lalu, tetapi pertandingan itu ditunda karena wabah virus corona, dan sekarang akan berlangsung pada awal April.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

The White and Blues sebenarnya telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di Copa del Rey, termasuk kemenangan 2-0 atas Cordoba pada 20 Januari berkat dua gol dari Willian Jose.

Performa La Liga La Real sejak akhir November mengecewakan, meskipun, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka turun ke posisi keenam dalam tabel.

Sociedad juga akan menghadapi Manchester United di Liga Europa bulan depan, sementara mereka akan mengakhiri bulan Januari dengan perjalanan ke Villarreal di liga akhir pekan depan.

Real Betis tidak akan diperkuat oleh Paul Akouokou karena skorsing, sementara Claudio Bravo, Aitor Ruibal, Dani Martin, Marc Bartra dan Victor Camarasa semuanya tidak tersedia karena cedera.

Pellegrini akan membuat perubahan dari tim yang memulai pertandingan liga hari Jumat, dengan Antonio Sanabria, Juanmi, Sidnei dan Alex Moreno kemungkinan akan masuk ke starting XI.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Diego Lainez bisa kembali tampil di posisi yang lebar, sementara absennya Akouokou karena skorsing akan membuat William Carvalho tampil di tengah taman.

Adapun Sociedad, Aihen Munoz tersedia lagi setelah skorsing, tetapi Jon Pacheco, David Silva, Miguel Moya dan Luca Sangalli masih absen karena cedera.

Akan ada perubahan dari bentrokan dengan Betis terakhir kali, dengan Joseba Zaldua, Martin Zubimendi, Ander Barrenetxea, Martin Merquelanz dan Asier Illarramendi diharapkan akan dimulai.

Modibo Sagnan juga bisa tampil di tengah pertahanan, tetapi Willian Jose kini telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Wolverhampton Wanderers, yang berarti bahwa Alexander Isak harus mendapat anggukan dari tengah.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Betis : Joel; Emerson, Sidnei, Ruiz, Moreno; Carvalho, Canales; Lainez, Rodri, Juanmi; Sanabria

Real Sociedad : Remiro; Zaldua, Elustondo, Sagnan, Munoz; Lopez, Zubimendi, Illarramendi; Merquelanz, Isak, Barrenetxea

  • Bagikan