Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs RKC Waalwijk

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs RKC Waalwijk

POSMETRO MEDAN – PSV Eindhoven vs RKC Waalwijk, Mencari kemenangan pertama mereka dalam tujuh pertandingan liga, RKC Waalwijk memiliki tugas berat untuk berhadapan langsung dengan PSV Eindhoven pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak sudah bertemu satu kali musim ini di mana PSV terlalu kuat untuk tuan rumah mereka Desember lalu, meraih kemenangan 4-1.

Penunjukan Roger Schmidt benar-benar berhasil karena PSV tampaknya telah pulih dari penampilan mereka yang relatif mengecewakan musim lalu.

Sebelum Eredivisie berakhir sebelum waktunya karena virus corona, Rood-witten tertinggal tujuh poin dari Ajax dan AZ dalam perburuan gelar, meski telah memainkan permainan ekstra.

Kali ini, Roger Schmidt dan anak buahnya saat ini duduk empat poin dari puncak, setelah menyisihkan Sparta Rotterdam di laga tandang dalam jumlah besar yang berakhir 5-3 Selasa lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Mencetak gol untuk bersenang-senang telah menjadi fitur utama tim tuan rumah, dan pameran terbaru mereka itu membuat penghitungan mereka menjadi 41, yang hanya diungguli oleh Ajax.

Mereka telah maju ke babak berikutnya dari KNVB-Beker sebagai hasil dari kemenangan 2-0 melawan tim Eerste Divisie FC Volendam pada hari Selasa, berkat gol babak kedua dari Noni Madueke dan Denzel Dumfries.

Hingga Rabu lalu, PSV memiliki rekor kandang yang sempurna di liga, namun rekor tersebut kini diakhiri oleh AZ, yang mengklaim kemenangan 3-1.

Sama seperti musim lalu di mana mereka hanya diselamatkan dari degradasi oleh virus corona, Waalwijk tampil buruk hampir sepanjang musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Mereka ditahan imbang 1-1 untuk pertandingan kedua berturut-turut Minggu lalu oleh Willem II, yang tetap empat poin dan satu tempat di belakang mereka di tabel Eredivisie.

Anak buah Fred Grim memiliki kesempatan untuk menempatkan beberapa cahaya siang hari antara mereka dan penantang terdekat mereka dalam perlombaan untuk mengalahkan drop, tetapi mereka akhirnya gagal melakukannya.

Menghadapi pertandingan tandang berturut-turut melawan PSV dan Vitesse, Waalwijk bisa saja menyesali peluang yang hilang lebih cepat daripada nanti.

Ola John dari Waalwijk dipaksa keluar karena cedera pada paruh pertama undian hari Minggu lalu melawan Willem II, dan dia ragu untuk perjalanan timnya ke Stadion Philips.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Mario Gotze juga diperkirakan akan absen untuk tim tuan rumah, karena ia terus pulih dari cedera otot yang membuatnya absen sejak Desember lalu.

Karier Jerman sebagian besar dilanda cedera, dan tren itu terus berlanjut sejak ia pindah ke Belanda.

PSV juga akan tanpa Richard Ledezma dan Maximiliano Romero, yang keduanya absen musim ini karena cedera ACL dan lutut.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
PSV Eindhoven : Mvogo; Max, Boscagli, Teze, Dumfries; Rosario, Sangare, Thomas; Ihattaren, Malen, Zahavi

RKC Waalwijk : Lamprou; Quasten, Touba, Meulensteen, Bakari; Tahiri, Azhil, Van Der Venne; Stokkers, Daneels Efmorfidis

 

 

  • Bagikan