Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

oleh -910 views
Prediksi Pertandingan PSG vs Montpellier HSC

POSMETRO MEDAN – PSG akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat Ligue 1 ketika mereka menyambut Montpellier HSC yang tidak biasa di Parc des Princes pada Jumat malam.

Tuan rumah mengatasi Angers 1-0 Sabtu lalu untuk naik ke puncak klasemen, sedangkan rekor tanpa kemenangan Montpellier berlanjut dengan kekalahan 3-2 dari Monaco.

Hanya beberapa hari setelah menyaksikan kemenangan tim PSG di Trophee des Champions untuk trofi pertamanya, Mauricio Pochettino terjangkit virus corona dan terpaksa melewatkan perjalanan ke Angers.

Tanpa perintah dari pemain Argentina itu dari pinggir lapangan, PSG masih jauh dari kemampuan terbaik mereka meski sudah berbaris sejak awal dengan Angel Di Maria, Neymar dan Kylian Mbappe, dan pemenangnya datang dari sumber yang tidak terduga di bek kiri Layvin Kurzawa di Stade Raymond Kopa.

Kemenangan sempit itu tentu saja bukan untuk ditulis di rumah, tetapi itu mendorong PSG kembali ke puncak klasemen setelah Lyon menderita kekalahan kandang yang mengejutkan dari Metz, dengan pasukan Pochettino sekarang berada di depan Lille yang berada di posisi kedua dengan selisih gol setelah 20 pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Benevento

Meskipun musim yang relatif goyah secara keseluruhan, juara bertahan sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan dapat memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan minggu ini – yang akan membuka keunggulan tiga poin di puncak sebelum Lille bertandang ke Rennes. pada hari Minggu.

Pasukan Pochettino membanggakan 44 gol tertinggi di liga musim ini, tetapi yang mengkhawatirkan, Mbappe belum mencetak gol di Ligue 1 sejak pemain Argentina itu mengambil alih, dan PSG akan membutuhkan pemain Prancis yang terkait dengan Real Madrid untuk menemukan sepatu botnya lagi. jangan sampai mereka mengambil risiko dirampas lagi.

Sebaliknya, Montpellier semakin menjauh dari kelompok pengejar Eropa setelah rekor tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan dengan kekalahan 3-2 dari Monaco di kandang sendiri.

Andy Delort yang sangat didambakan tampil dengan penyelesaian menyenangkan lainnya – gol kesembilannya musim ini – tetapi kerusakan telah terjadi melalui dua gol Wissam Ben Yedder dan satu lagi gol dari Kevin Volland yang sama produktifnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio

Michel Der Zakarian adalah salah satu dari sedikit manajer yang diberkati dengan skuad yang fit baru-baru ini, tetapi manajer Paillade tidak dapat menggunakan sumber daya itu untuk keuntungannya dan Montpellier kini merosot ke urutan 11 dalam tabel – terpaut delapan poin dari lima teratas.

Tim tamu adalah satu-satunya tim di 13 besar tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka menjadi terkenal karena performa tandang mereka dengan hanya dua kekalahan di wilayah asing sepanjang musim menjelang perjalanan menakutkan hari Jumat ke ibu kota.

Montpellier kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan PSG dengan skor agregat 14-1, dan La Paillade belum pernah memenangkan pertandingan liga di tambalan juara sejak kampanye 2009-10.

Kurzawa mencetak gol di tiang belakang untuk memenangkan pertandingan untuk PSG akhir pekan lalu, tetapi ia kemudian harus diganti dengan masalah betis sebelum pertandingan berakhir.

Bek kiri tersebut telah berpartisipasi dalam pelatihan dan seharusnya tampil bagus untuk permainan ini, tetapi Mitchel Bakker dalam keadaan siaga jika diperlukan, sementara duo positif COVID Thilo Kehrer dan Colin Dagba tetap absen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Mainz 05

Namun, Rafinha telah pulih dari serangan virus korona dan tersedia untuk yang satu ini, tidak seperti Pochettino, yang terus mengisolasi diri setelah dinyatakan positif.

Abdou Diallo telah menggantikan Presnel Kimpembe di belakang dan tampaknya akan mempertahankan tempatnya setelah clean sheet lainnya, sementara Mauro Icardi akan berharap untuk mendapatkan start atas atas Moise Kean.

Montpellier tidak mengalami cedera atau kekhawatiran terkait virus corona untuk pertandingan ini, tetapi gelandang Jordan Ferri diskors karena akumulasi kartu kuning.

Oleh karena itu, Joris Chotard harus mendapatkan recall ke starting XI pertama, sementara Teji Savanier yang fit kembali juga diharapkan untuk kembali ke lini tengah, berpotensi menggantikan Florent Mollet.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Paris Saint-Germain : Navas; Florenzi, Marquinhos, Diallo, Kurzawa; Verratti, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe; Icardi

Montpellier : Omlin; Sambia, Congre, Mendes, Cozza, Ristic; Chotard, Le Tallec, Savanier; Delort, Laborde