Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Eibar

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Eibar

POSMETRO MEDAN– Navalcarnero dan Eibar akan melakukan pertarungan pada hari Minggu saat mereka bersiap untuk pertandingan Copa del Rey.

Penggemar Navalcarnero ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses Copa del Rey 1-0 melawan UD Las Palmas.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Levante dalam aksi La Liga, Eibar dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 47% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Eibar adalah Takashi Inui (51 ‘). Levante UD melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Melero (65 ‘) dan José Luis Morales (76’) mencetak gol untuk Levante.

Eibar telah menjadi ancaman ke depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Armeros juga bisa meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs RKC Waalwijk - 24 April 2021

Bos Navalcarnero akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Eibar, José Mendilíbar. José Ángel (Ligamentum cruciatum pecah) absen dalam pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Navalcarnero cukup berbahaya untuk melewati pakaian Eibar ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Eibar ketika semuanya sudah dikatakan dan selesai. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.

Lahir di Marco de Canaveses, Portugal, Rafa Soares adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Vitoria Guimaraes sebagai bek kiri. Rafa adalah produk dari akademi sepak bola Porto, tapi dia tidak melihat adanya aksi permainan di Liga Primeira dengan Dragons.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Setelah mencetak delapan gol dalam 61 penampilan bersama Porto B, bek Portugal itu menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Academica, Rio Ave, dan Fulham. Pada tahun 2018 ia bermain untuk Portimonense, tetapi saat ini, ia mengenakan kaus nomor 5 di Vitoria Guimaraes. Rafa Soares memiliki sembilan caps dengan tim Portugal U21, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior Portugal.

Posisi utamanya adalah bek kiri, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kiri dan sayap kiri. Kaki pilihan Rafa adalah kiri, dan dia memiliki kontrak dengan Vitoria Guimaraes hingga Juni 2021. Rafa Soares melakukan debut Liga Primeira melawan Academica pada Januari 2016, selama mantranya bersama Vitoria Setubal.

SD Eibar adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Eibar dan saat ini bermain di Divisi Primera Spanyol. Klub ini didirikan pada tahun 1940 dengan nama Eibar Futbol Club setelah perpaduan antara Deportivo Gallo dan Union Deportivo Eibaressa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Dalam sejarah klub Eibar selalu aktif di divisi bawah Spanyol sebelum promosi ke Divisi Primera pada 2013/2014. Eibar menjadi tuan rumah pertandingan kandangnya di Estadio Municipal de Ipurua di Eibar yang menampung kapasitas 5300. Eibar saat ini adalah salah satu tim terkecil di Divisi Primera.

Warna klub di Eibar berwarna biru dan merah. Eibar juga dikenal sebagai Armaginak atau Armeros yang secara harfiah berarti The Gunners. Performa Eibar di Divisi Primera sejauh ini sangat mengesankan. Eibar dikenal karena memainkan sepak bola ofensif yang menarik. Mantan pemain Eibar dengan karir yang mengesankan adalah: David Silva, Xabi Alonso, Manuel Almunia dan Ricardo Varela.(red)

  • Bagikan