Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

POSMETRO MEDAN – Moreirense menyambut Portimonense di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas pada Minggu sore saat kedua tim berusaha untuk membangun kemenangan 1-0 di pertandingan terakhir.

Tuan rumah mengalahkan Nacional berkat gol Steven Vitoria, sementara pasukan Antonio Folha mengalahkan Belenenses setelah Dener Gomes Clemente mencetak gol pada menit ke-17.

Moreirense menikmati musim saat ini setelah mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka untuk membuat mereka berada di posisi ketujuh.

Meskipun Vitor Campelos telah melihat timnya hanya mencetak 11 gol di Liga Primeira Portugal musim ini, Os Verdes e Brancos memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Terlepas dari kedudukan liga mereka yang relatif tinggi, kekalahan pada hari Minggu dapat menyeret Moreirense kembali ke zona degradasi, mengingat sifat liga yang ketat dan padat.

Campelos akan melihat kunjungan tim lima tempat di bawah mereka sebagai kesempatan sempurna untuk menempatkan siang hari antara timnya dan tiga terbawah.

Tim tamu telah tampil bagus akhir-akhir ini, memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Primeira.

Kemenangan tipis pada hari Minggu mengangkat mereka ke urutan ke-12 dalam tabel, meskipun mereka tetap hanya dua poin di atas tempat playoff degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

Sama seperti lawan mereka yang akan datang, masalah Portimonense pada 2020-21 berada di depan gawang.

Mereka telah menemukan bagian belakang gawang hanya dalam 10 kesempatan musim ini, sesuatu yang harus diubah jika mereka ingin berhasil menghindari penurunan.

Tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan dua clean sheet akan memberi mereka kepercayaan diri untuk menghadapi pertandingan ini, dan kemenangan yang meyakinkan bisa membuat mereka melompati Moreirense di klasemen liga.

Moreirense memiliki beberapa pemain tim utama yang tidak tersedia karena cedera, meninggalkan Campelos dengan opsi terbatas untuk dipilih.

Full-back Pedro Amador dan gelandang serang Pedro Nuno sama-sama tidak tersedia setelah mengalami cedera ligamen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Keduanya bergabung di meja perawatan oleh Sori Mane, Andre Luis dan Derik Lacerda, sementara gelandang bertahan Fabio Pacheco diskors.

Portimonense adalah salah satu dari banyak tim Portugal yang pemainnya dinyatakan positif COVID-19.

Kiper Brasil, Samuel, harus mengisolasi diri setelah terjangkit virus corona, sementara Lucas Fernandes dan Pedro Sa tidak tersedia karena cedera..(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Moreirense : Pasinato; Ferraresi, Pacheco, Rosic; Figueiredo, A Soares, F Soares, D’Alberto; Pires, Silva, Santos

Portimonense :Ferreira; Moufi, A ntonio, Possignolo, Anzai; Luquinhas, Willyan, Dener; Morte, Moreira, Oliveira

  • Bagikan