Prediksi Pertandingan Melbourne Victory vs Perth Glory

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Melbourne Victory vs Perth Glory

POSMETRO MEDAN – Melbourne Victory akan berusaha untuk mengklaim kemenangan A-League pertama mereka di musim 2020-21 ketika mereka menjamu Perth Glory pada hari Selasa.

Sementara itu, Glory akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini melawan Western United pada hari Sabtu.

Musim 2020-21 Melbourne Victory belum dimulai seperti yang direncanakan karena mereka telah menderita kekalahan liga berturut-turut, yang terakhir kalah 1-0 di kandang Adelaide United pada hari Sabtu.

Grant Brebner, yang membuat lebih dari 120 penampilan untuk Melbourne Victory antara 2006 dan 2012, masih menyesuaikan diri dengan peran manajerial pertamanya di papan atas setelah mengambil alih dari Marco Kurz yang dipecat pada akhir musim lalu.

Sisi Scotsman saat ini duduk di bawah A-League tetapi setelah hanya dua pertandingan Brebner tidak akan terlalu khawatir dan tahu bahwa beberapa hasil positif akan membuat mereka naik ke klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

Kemenangan telah tampil bagus melawan Perth Glory dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir melawan mereka, termasuk kekalahan 4-0 dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Kemenangan lain pada hari Selasa akan menjadi yang pertama dari kampanye mereka dan dapat membawa mereka ke posisi kesembilan, menyamakan poin dengan lawan mereka.

Tidak seperti Melbourne Victory, awal musim Glory sangat penting karena dua pertandingan pembukaan Liga A mereka menghasilkan 17 gol gabungan.

Pertemuan pertama mereka melawan Adelaide United membuat Glory mengklaim kemenangan 5-3 yang menghibur di kandang sendiri, sebelum kalah dalam pertandingan tandang 5-4 yang sama memikat dari Western United.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Pelatih kepala Richard Garcia senang dengan dampak yang ditimbulkan Carlo Armiento setelah mencetak dua gol dari bangku cadangan tetapi akan prihatin dengan timnya di pertahanan karena mereka telah kebobolan delapan gol dari dua pertandingan pertama mereka.

Perth akan berharap untuk menopang lini belakang mereka pada hari Selasa, meskipun mereka mungkin merasa kesulitan melawan tim Victory yang telah mencetak sembilan gol dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan mereka.

Mengamankan tiga poin pada hari Selasa akan menjadi kemenangan pertama mereka melawan Melbourne Victory sejak Februari 2019 dan bisa membawa Glory ke posisi kelima di klasemen.

Setelah dua kekalahan berturut-turut, bos Victory Brebner dapat memutuskan untuk membuat satu atau dua perubahan di sisinya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Elvis Kamsoba bisa menggantikan Marcos Rojas, sementara Robbie Kruse bisa jadi starter di depan Callum McManaman atau Jacob Butterfield.

Bek kanan Storm Roux, yang tampil ke-50 di A-League melawan Adelaide United, akan tetap berada di lineup awal seperti mantan striker Blackburn Rovers dan striker Aston Villa Rudy Gestede.

Bek Glory Osama Malik dan gelandang Christopher Oikonomidis tetap absen karena cedera jangka panjang yang dideritanya tahun lalu.

Kapten klub Diego Castro, yang absen pada dua pertandingan pembukaan, masih diragukan dan akan diperiksa setelah menderita cedera kaki ringan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Melbourne Victory : Crocombe; Roux, Shotton, Ryan, Traore; Broxham, Brimmer; McManaman, Butterfield; Kamsoba; Gestede

Perth Glory : Reddy; Rawlins, Lachman, Aspropotamitis, Ingham; D’Agostino, Timmins, Kilkenny; Stynes; Fornaroli, Keogh

  • Bagikan