Prediksi Pertandingan Maritimo vs Pacos de Ferreira

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Maritimo vs Pacos de Ferreira

POSMETRO MEDAN – Maritimo menjamu Pacos de Ferreira di Liga Primeira Portugis pada Minggu sore, dengan kedua belah pihak ingin memperpanjang performa bagus mereka baru-baru ini.

Tuan rumah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan mengesankan 2-0 atas Sporting Lisbon di Taca de Portugal, sementara pasukan Pepa dalam lima pertandingan tak terkalahkan.

Os Verde-Rubros saat ini duduk di posisi kedelapan di papan atas Portugal setelah mengumpulkan 17 poin dari 14 pertandingan liga pembukaan mereka.

Striker bintang Rodrigo Pinha menjadi pemain utama di Estadio do Maritimo musim ini. Penyerang Brasil itu telah mengantongi 13 gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, tetapi pemain Amerika Selatan itu akan absen setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan mengejutkan Maritimo atas Sporting di awal bulan, dan pasukan Jose Manuel Gomes membangun hasil yang luar biasa itu di laga terakhir.

Kemenangan 1-0 atas Gil Vicente pada hari Minggu berarti tim Gomes hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, yang berarti mereka akan penuh percaya diri dan percaya diri menuju pertandingan ini.

Pacos de Ferreira telah menjadi paket kejutan di Portugal musim ini dan menempati posisi kelima setelah mengalahkan Braga dalam pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan itu menjadikannya tiga kemenangan 2-0 berturut-turut untuk tim Estadio da Mata Real, yang telah menjalani waktu 270 menit tanpa kebobolan gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Vitoria de Guimaraes - 23 April 2021

Kesuksesan mereka sepanjang 2020-21 telah dibangun di atas fondasi yang kokoh. Os Castores hanya membocorkan 12 gol Liga Primeira musim ini, yang berarti mereka memiliki pertahanan terbaik kedua di divisi tersebut.

Ini harus menjadi pertarungan yang menarik untuk melihat bagaimana Maritimo mengatasi tanpa pria yang telah mencetak hampir setengah dari gol liga mereka saat menghadapi salah satu unit pertahanan terbaik bangsa.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Maritimo sekali lagi akan tanpa orang kunci mereka Pinha setelah dia terjangkit COVID-19. Itu berarti Felicio Milson kemungkinan akan mempertahankan posisinya di depan setelah mengisi dengan mengagumkan melawan Gil Vicente.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Everton - 24 April 2021

Bek tengah Rene juga tidak tersedia karena cedera pergelangan kaki, sementara gelandang bertahan Jean menjalani skorsing satu pertandingan setelah mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning.

Pepa hampir memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih dengan bek sayap 24 tahun Jorge Silva satu-satunya yang absen.

Pemain sayap Helder Ferreira mengantongi gol pertamanya musim lalu dan berharap itu adalah awal dari performa yang bagus.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Maritimo : Abedzadeh; Africo, Andrade, Junior; Winck, Bambock, Moreno, Hermes; Guitane; Pinho, Joel

Pacos de Ferreira : Jordi; Uilton, Baixinho, Maracas, Fonseca; Costa, Eustaquio, Carlos; Singh, Tanque, Ferreira

  • Bagikan