Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Santa Clara vs Famalicao

oleh -147 views
Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Santa Clara vs Famalicao

POSMETRO MEDAN – Santa Clara yang berada di urutan kedelapan akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Primeira pada hari Minggu ketika mereka menjamu Famalicao yang berada di posisi terbawah tabel di Estadio de Sao Miguel.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka, tetapi tim tamu mereka berada dalam performa yang lebih buruk karena gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak November.

Santa Clara melanjutkan kampanye terpuji mereka dengan kemenangan mengesankan tengah pekan melawan Moreirense untuk maju ke babak berikutnya di Taca de Portugal.

Di Liga Primeira, Acoreanos duduk di urutan kedelapan dan telah mengamankan hasil yang mengesankan sejauh ini, termasuk kemenangan 1-0 melawan Sporting Braga dan hasil imbang 1-1 dengan tim Benfica yang solid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Benevento

Santa Clara, bagaimanapun, sangat mengerikan di kandang sendiri, mengambil dua kali imbang dan tiga kekalahan dalam enam pertandingan di Estadio de Miguel, termasuk kekalahan 4-0 di tangan Vitoria de Guimaraes.

Pasukan Daniel Ramos juga mencetak jumlah gol paling sedikit di kandang, dan keluarnya Thiago Santana, yang pindah ke tim Jepang Shimizu S-Pulse, merupakan pukulan besar, karena ia adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan tujuh gol.

Menyusul kampanye Liga Primeira 2019-20 yang sensasional, di mana mereka finis di urutan keenam, Famalicao selalu mengecewakan musim ini.

Setelah nyaris kehilangan tempat di Liga Europa, mereka gagal bangkit dan saat ini berada di bawah klasemen dengan hanya 11 poin.

Tim Vila Nova saat ini berada di akhir dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan telah gagal menang dalam enam pertandingan Liga Primeira sejak kemenangan 2-1 mereka atas Maritimo.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Sassuolo

Famalicao, khususnya, kesulitan untuk tampil di tandang, karena mereka duduk di urutan ke-12 dalam tabel tandang dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Setelah kebobolan 24 gol – terbanyak di liga utama Portugal musim ini – penambahan bek Wolverhampton Wanderers Ruben Vinagre adalah tambahan tepat waktu oleh pelatih kepala Joao Pedro Sousa, yang bertujuan untuk memperbaiki kelemahan pertahanannya.

Famalicao mengikuti pertandingan ini dengan ujian besar melawan Vitoria de Guimaraes, sementara Santa Clara melakukan perjalanan ke Estadio dos Arcos untuk menghadapi Rio Ave.

Santa Clara tidak akan diperkuat gelandang Julio Romao, yang tetap absen karena cedera, sementara full-back Brazil Patrick Oliveira tetap diragukan untuk pertandingan ini.

Shahriar Moghanlou bisa mendapatkan hadiah dengan peran awal pada hari Minggu, setelah ia mencetak gol kemenangan dalam pertandingan tengah pekan Acoreanos melawan Moreirense.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton vs Leicester City

Baik Mikel Villanueva dan Marco Pereira diharapkan dapat kembali ke starting XI, setelah mereka berdua diistirahatkan dalam pertandingan melawan Moreirense.

Adapun tim tamu, Luiz Junior sedang dalam pertarungan untuk kembali ke starting XI, sementara Heriberto tetap diragukan karena dia berjuang dengan cedera.

Famalicao juga akan didorong oleh kembalinya Bozhidar Kraev, yang tampil pada pertengahan pekan setelah absen karena cedera.

Alexandre Guedes diperkirakan akan melakukan debutnya setelah dia keluar dari Vitoria de Guimaraes bulan lalu setelah masa pinjaman di Liga J Jepang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Santa Clara : Pereira; Sagna, Afonso, Cardoso, Villanueva; Nene, Carvalho, Rashid, Lincoln; Moghanlou, Salomao

Famalicao : Junior; Morer, Babic, Queiros, Vinagre; Pereyra, Assuncao, Jordao, Robert, Guedes, Dias