Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Portimonense vs Belenenses

oleh -191 views

POSMETRO MEDAN – Portimonense menuju pertandingan mereka dengan Belenenses pada Senin malam untuk mencari kemenangan yang akan membawa mereka keluar dari zona degradasi Liga Primeira.

Duduk hanya satu poin di atas tuan rumah mereka, Belenenses harus menghindari kekalahan di Estadio Municipal de Portimao untuk tetap keluar dari masalah langsung di papan bawah klasemen.

Portimonense saat ini duduk di posisi ke-10 dalam tabel performa, mengklaim tujuh poin dari enam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Portugal.

Namun, tim tuan rumah masih mengejar ketinggalan setelah awal mereka yang lambat untuk kampanye, membuat mereka duduk bersama Famalicao di dua terbawah.

Meskipun kekalahan telak 3-0 mereka di Rio Ave terakhir kali, Paulo Sergio akan optimis tentang peluang timnya pada akhirnya menjauh dari masalah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs QPR

Portimonense sekarang mengalami lima kemunduran berturut-turut di laga tandang, tetapi kalah hanya dua kali dari enam pertandingan di kandang adalah hal positif utama musim ini sejauh ini.

Lawan Belenenses mengalami masa-masa sulit di depan liga, hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Namun demikian, kekalahan 2-0 mereka di kandang dari Pacos de Ferreira pada hari Minggu menyamai kekalahan terberat mereka untuk musim ini, menyoroti bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang efektif dalam menjaga diri mereka sendiri dalam pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Getafe

Belenenses menuju pertandingan ini setelah menang 3-2 atas Fafe di Taca de Portugal, membawa klub itu ke pertandingan perempat final di Benfica akhir bulan ini.

Tertinggal pada menit ke-88, tim Nuno Oliveira mencetak dua penalti di akhir pertandingan sebelum gol pada menit ke-119 di perpanjangan waktu menyelesaikan perubahan haluan yang paling dramatis.

Bahkan jika tuntutan fisik dan emosional dari pertandingan itu telah menghilangkan sesuatu dari Belenenses, mereka akan tetap berada di puncak ketika mereka turun ke lapangan pada Senin malam.

Sergio diperkirakan akan memberikan kesempatan kepada Bruno Moreira, yang telah meninggalkan Rio Ave untuk bergabung dengan Portimonense.

Tim tuan rumah juga didorong oleh kembalinya Dener setelah gelandang menjalani skorsingnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

Sedangkan untuk Belenenses, Silvestre Varela dan Richard sama-sama akan absen dalam kontes ini karena kasus positif virus corona.

Miguel Cardoso akan memimpin lini depan tim tamu setelah memainkan peran kunci dalam kebangkitan Belenenses di piala pada Kamis.tengah Rene, yang tidak tampil dalam kemenangan melawan Sporting, diharapkan untuk kembali ke starting XI dan bermain bersama Andrade dan Zainadine Junior di tiga bek.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Portimonense : Samuel; Moufi, Antonio, Possignolo, Anzai; Luquinhas, Willyan, Dener; Morte, Moreira, Oliveira

Belenenses : Kritsyuk; Esgaio, Cafu, Silva, Henrique, Lima; Teixeira, Ramires, Caue, Sousa; Cardoso