Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Gil Vicente vs Maritimo

oleh -233 views
Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Gil Vicente vs Maritimo

POSMETRO MEDAN – Gil Vicente menjamu Maritimo di Liga Primeira pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak berharap untuk membangun kemenangan di Taca de Portugal.

Gilistas telah mengumpulkan delapan dari 13 poin mereka di kasta tertinggi dari pertandingan kandang musim ini, sementara Maritimo kehilangan lima dari tujuh pertandingan liga mereka di jalan musim ini.

Gil Vicente dibawa ke perpanjangan waktu dalam pertandingan Taca de Portugal mereka melawan tim divisi dua Academico de Viseu pada Kamis, tetapi berhasil mengamankan kemenangan 3-2 dan mengklaim tempat mereka di perempat final.

Pelatih kepala Ricardo Soares harus memasukkan pencetak gol terbanyak Samuel Lino, yang mencetak gol keempatnya musim ini untuk memastikan kemenangan dalam pertandingan yang terbukti sulit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Augsburg

Gilistas telah berjuang untuk menunjukkan performa yang baik kampanye ini, yang telah melihat mereka terus-menerus berlama-lama di dalam dan sekitar zona degradasi.

Gil Vicente saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel, hanya dua poin di atas zona degradasi dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Dua dari tiga kemenangan Liga Primeira mereka terjadi di kandang dan tiga poin lainnya di Estadio Cidade de Barcelos akhir pekan ini bisa membuat mereka naik lima tempat ke urutan ketujuh.

Salah satu kejutan utama akhir pekan lalu melihat Maritimo menjadi tim Portugal pertama yang mengalahkan Sporting Lisbon musim ini, saat mereka menang 2-0 di Taca de Portugal pada Senin malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brighton vs Leicester City

Penyerang Brazil Rodrigo Pinho membuka skor pada menit ke-68 sebelum memberikan assist untuk Leo Andrade, yang menggandakan keunggulan tim tuan rumah dan membukukan tempat mereka di perempat final untuk pertama kalinya sejak 2014-15.

Maritimo sekarang kembali ke aksi Liga Primeira akhir pekan ini, dengan tim Milton Mendes saat ini duduk di posisi kedelapan yang terhormat, tetapi mereka hanya tiga poin di atas zona degradasi.

Os Verde-Rubros, yang telah memenangi empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, bisa naik satu tempat ke urutan ketujuh dalam klasemen dengan kemenangan, tiga poin di belakang Vitoria Guimaraes di urutan keenam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Sassuolo

Penyerang Gil Vicente Miullen adalah satu-satunya masalah cedera Soares, karena pemain Brasil itu absen karena cedera lutut.

Striker Lino diharapkan kembali ke lineup awal dan bermain bersama Lourency dan Antoine Leautey dalam serangan.

Bos Maritimo Mendes tidak memiliki kekhawatiran cedera atau skorsing menjelang pertandingan hari Minggu.

Bek tengah Rene, yang tidak tampil dalam kemenangan melawan Sporting, diharapkan untuk kembali ke starting XI dan bermain bersama Andrade dan Zainadine Junior di tiga bek.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Gil Vicente : Denis; Nogueira, Rodrigao, Fernandes; Pereira, Mineiro, Goncalves, Talocha; Lourency, Lino, Leautey

Maritimo : Abedzadeh; Rene, Andrade, Junior; Winck, Bambock, Jean, Hermes; Guitane; Pinho, Joel