Prediksi Pertandingan Libya vs Kongo DR

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Libya vs Kongo DR

POSMETRO MEDAN – Libya vs Kongo DR, Setelah menang 1-0 melawan Kongo di babak pertama, DR Kongo menghadapi Libya di Stadion Japoma pada Kamis malam, mengetahui kemenangan akan menandai nama mereka di perempat final Kejuaraan Bangsa Afrika.

Di sisi lain, juara 2014 Libya sedang mencari kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut, setelah bermain imbang dengan Niger pada hari Minggu.

DR Kongo naik ke puncak Grup B dengan skor 1-0 atas Kongo, setelah Niger dan Libya bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan grup pembukaan pada hari Minggu.

Gelandang TP Mazembe, Chico Kubanza, mencatatkan sejarah dengan menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan kompetitif di Stadion Japoma berkapasitas 50.000 orang, setelah ia membuka skor untuk juara dua kali itu pada menit ke-47.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Pelatih kepala Florent Ibenge akan berusaha untuk memanfaatkan hasil ini, saat ia memburu gelar CHAN ketiga, setelah membimbing negara itu meraih kesuksesan pada 2009 dan 2019.

Macan tutul akan merasa positif ketika mereka menghadapi Libya, karena mereka saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka, dengan empat kemenangan dan dua kali seri.

Di sisi lain, Libya beruntung berbagi rampasan ketika mereka bertemu tim Niger yang boros pada hari Minggu, karena pertandingan berakhir imbang tanpa gol di Stadion Japoma.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Pemenang tahun 2014 itu nyaris mencetak gol 10 menit memasuki pertandingan, ketika rebound Muetaz Husayn diblok oleh pertahanan yang menerjang, setelah penjaga gawang Razak Omar menghentikan upaya awalnya.

Pasukan Zoran Filipovic sekarang menghadapi tugas berat melawan tim DR Kongo yang gagal mereka kalahkan dalam enam pertemuan terakhir, mengetahui lebih banyak poin yang turun akan menjadi pukulan signifikan bagi peluang kualifikasi mereka.

Libya mengikuti pertandingan ini dengan pertandingan penting melawan Kongo, sementara DR Kongo berhadapan dengan Mena dari Niger pada pertemuan terakhir grup.

Ada beberapa kekhawatiran cedera di skuad DR Kongo, karena Chico Ushindi dan Masasi Obenza terhubung di tengah-tengah kemenangan mereka melawan Kongo.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Makabi Lilepo akan mempertahankan posisinya di starting XI, setelah menyelesaikannya dengan assist dalam performa yang luar biasa terakhir kali.

Kapten Libya Rabea Aboubaker ragu dan akan diperiksa, setelah mengalami cedera saat melawan Niger.

Zoran Filipovic diperkirakan akan mempertahankan tiga bek Manson Makkari, Muad Alamami dan Salah Fakroun yang mulai bermain imbang dengan Niger.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Libya : Azzaqa; Makkari, Alamami, Fakroun; Elhouni, Al Shadi, Hamid, Sherif; Bodabous, Makari, Husayn

Congo DR : Matampi; Luzolo Sita, Baka, Idumba, Shabani; Miche, Kabangu, Gikanji, Lilepo, Karim; Mayele

  • Bagikan