Prediksi Pertandingan Kongo vs Niger

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Kongo vs Niger

POSMETRO MEDAN – Kongo vs Niger, Ini adalah yang ketiga versus keempat di Grup B dari Total Kejuaraan Bangsa Afrika, saat Mena dari Niger bertanding melawan Kongo di Stadion Japoma di Douala.

Kongo akan mencari poin pertama mereka di turnamen setelah menderita kekalahan 1-0 dari DR Kongo dalam pembukaan grup mereka, sementara Niger bisa naik ke puncak Grup B dengan kemenangan.

Niger akan menendang diri mereka sendiri setelah bermain imbang tanpa gol pada pertandingan pembuka grup hari Jumat melawan Libya, di mana mereka melihat gol dianulir karena offside oleh wasit Daniel Nii Ayi Laryea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Mena menciptakan sejumlah peluang mencetak gol, namun Issa Djibrilla dan Ibrahim Boubacar sama-sama dianggap boros, karena berulang kali gagal mencapai target.

Pelatih kepala Harouna Doula Gabde, bagaimanapun, akan mengambil sisi positif dari kinerja timnya, terutama di ujung lain lapangan, di mana Libya dijauhkan selama 90 menit.

Pasukan Gabde menghadapi tim Kongo yang luar biasa pada Kamis malam, mengetahui mereka untuk sementara dapat naik ke puncak Grup B dengan empat poin dan semakin dekat ke perempat final.

Kongo menderita kekalahan 1-0 di tangan tetangga regional Kongo DR, setelah gelandang TP Mazembe Chico Kubanza melewati kiper Pavelh Ndzila di awal babak kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

Setan Merah membuat penampilan ketiga mereka di turnamen kontinental, dengan tersingkir di perempat final 2018 dengan hasil terbaik mereka hingga saat ini.

Pelatih kepala Valdo Candido Oliveira berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan melawan Niger, karena peluang untuk lolos dari grup sangat bergantung pada hasil pertandingan ini.

Dalam dua pertemuan terakhir mereka, Kongo telah meraih satu kemenangan dan sekali imbang, dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan langkah ini untuk maju ke tahap berikutnya dari turnamen.

Harouna Doula Gabde sepertinya tidak akan membuat perubahan ke sisi Niger yang meraih satu poin melawan Libya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Mamane Souleymane bisa saja menggantikan Ibrahim Boubacar, setelah penampilan lesu pemain berusia 21 tahun itu di depan gawang.

Pelatih kepala Kongo Valdo Candido Oliveira memiliki skuad penuh untuk dipilih setelah pertandingan bebas cedera dengan Kongo DR

Pangeran Obongo akan mendorong start pertamanya di turnamen, setelah datang dari bangku cadangan untuk memberikan penampilan yang mengesankan pada hari Minggu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Congo : Ndzila; Mapata, Ondongo, Rozan, Bissiki; Obongo, Matondo, Ossete, Ngouonimba; Ngatsongo, Ngombe

Niger : Oumarou; Harouna, Souley, Koudize, Mamoudou; Goumey, Badamassi, Darankoum, Djibrilla; Moussa,

  • Bagikan