Prediksi Pertandingan Kongo vs Libya

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Kongo vs Libya

POSMETRO MEDAN – Libya bertanding melawan Kongo di putaran final pertandingan Grup B Total African Nations Championship, Senin.

Libya sendiri belum mencapai kecepatan tertinggi, dengan dua poin dalam dua pertandingan pertama mereka, namun, Kongo saat ini berada di posisi terbawah grup, setelah menderita satu kekalahan dan hasil imbang masing-masing dari Kongo DR dan Niger.

Kongo membuat penampilan ketiga mereka di Kejuaraan Bangsa-bangsa Afrika, dan mereka datang dengan misi melampaui hasil terbaik mereka, yang merupakan finis perempat final 2018.

Namun, dengan satu poin dalam dua pertandingan pertama mereka, Setan Merah berada di ambang tersingkir babak grup di Kamerun.

Kekalahan pada hari pembukaan melawan Kongo DR diikuti oleh hasil imbang yang mengecewakan dengan Mena dari Niger, dan sekarang pelatih kepala Barthelemy Ngatsono tiba-tiba kehilangan ide.

BACA..  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

Dengan grup yang masih terbuka, Kongo tidak hanya membutuhkan kemenangan melawan tim peringkat kedua Libya untuk lolos, tetapi juga berharap DR Kongo menghindari kekalahan saat mereka menghadapi Niger pada Senin malam.

Kongo datang ke pertandingan ini dengan skor yang harus diselesaikan, karena Libya menyingkirkan mereka dari edisi sebelumnya Kejuaraan Bangsa Afrika di Maroko melalui adu penalti, setelah berakhir 1-1 pada akhir 120 menit.

Libya dinobatkan sebagai juara pada 2014, setelah mengalahkan Ghana melalui adu penalti di final, dan pelatih kepala Montenegro, Zoran Filipovic, sedang dalam upaya untuk membawa mereka meraih kesuksesan CHAN kedua.

Namun, seperti lawan mereka, Libya belum dalam performa terbaiknya, setelah meraih dua poin melawan Niger dan Kongo DR dalam dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

Setelah mempertahankan keunggulan tipis satu gol untuk sebagian besar pertandingan, tidak ada yang bisa dilakukan kiper Ahmed Azzaqa untuk menghentikan Masasi Obenza dari Kongo DR mencetak gol, karena mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-94 pada Kamis. .

Ksatria Mediterania sekarang tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, sejak kemenangan 2-1 atas Tanzania pada November 2019, dan mereka akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan mengerikan ini pada hari Senin, dan memastikan kemajuan mereka ke perempat final. .

Tiga pertemuan terakhir antara Kongo dan Libya semuanya berakhir seri, dengan kedua negara mencetak tiga gol dan menjaga satu clean sheet.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Bek tengah AS Otoho, Cervelie Epoyo, adalah satu-satunya pemain asal Kongo itu, karena cedera di babak pertama saat melawan Niger.

Selain itu, Barthelemy Ngatsono memiliki skuad berkekuatan penuh untuk dipilih, dan diharapkan untuk menyebutkan lineup awal yang serupa.

Libya, di sisi lain, tidak akan diperkuat kapten Rabea Aboubaker dan gelandang Al-Ahli Tripoli Abdalla Abdelrhman, yang keduanya absen karena cedera.

Ibrahem Bodabous akan mendorong tempat di starting XI, setelah penampilan impresif dari bangku cadangan untuk Ksatria Mediterania terakhir kali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Congo : Ndzila; Rozan, Ondongo, Bissiki, Mouandza, Massanga, Ossete; Ngouonimba, Binguila, Obongo; Obassi

Libya : Azzaqa; Makkari, Alamami, Fakhron; Elhouni, Shadi, Hamid, Sherif; Husayn, Alharash, Mohamed

  • Bagikan