Prediksi Pertandingan Heracles vs Heerenveen

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Heracles vs Heerenveen

POSMETRO MEDAN – Heracles vs Heerenveen, Masih mencari kemenangan liga pertama mereka tahun ini, Heerenveen melakukan perjalanan ke Erve Asito pada hari Sabtu untuk menghadapi Heracles.

Tim duduk manis di urutan kedelapan dan 12 di tabel Eredivisie, dengan hanya empat poin yang memisahkan mereka.

Heracles telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah 3-2 dari Feyenoord pada hari Rabu dalam pertandingan KNVB-Beker mereka, setelah kekalahan 2-0 dari Utrecht empat hari sebelumnya.

Frank Wormuth akan didorong oleh penampilan timnya di kedua pertandingan, karena mereka memberikan perhitungan yang bagus tentang diri mereka sendiri meskipun dalam kekalahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Tiga kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka merupakan peningkatan yang signifikan, terutama jika Anda mempertimbangkan fakta bahwa mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan sebelumnya.

Kunci dari peningkatan hasil baru-baru ini adalah Rai Vloet, yang telah berkontribusi langsung pada 12 dari 19 gol liga timnya dengan delapan gol dan empat assist.

Heerenveen akhirnya memenangkan pertandingan untuk pertama kalinya sejak 1 November pada hari Rabu, ketika mereka mengalahkan Emmen di laga tandang dalam pertemuan KNVB-Beker.

Namun, pasukan Johnny Jansen harus melakukannya dengan cara yang sulit karena mereka bangkit dari ketertinggalan di 20 menit terakhir untuk maju ke delapan besar turnamen.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Mereka akan berusaha membawa momentum itu ke pertandingan hari Sabtu, di mana mereka akan mencari kemenangan untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan yang mereka jalani saat ini.

Jika mereka berhasil melakukannya, pertandingan melawan Feyenoord, Vitesse dan AZ dalam beberapa minggu mendatang bisa didekati dengan tekanan yang lebih rendah.

Mats Knoester tidak akan tersedia untuk Heracles, karena cedera otot yang dideritanya pekan lalu saat menghancurkan Emmen 4-0.

Masalah lutut Navajo Bakboord telah membuatnya absen selama dua bulan terakhir, dan itu akan berlanjut ketika timnya menjamu Heerenveen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Heerenveen membuat semua orang fit saat mereka mencari kemenangan yang sudah lama tertunda.

Benjamin Nygren telah mencetak gol dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhirnya, jadi dia bisa mendapatkan hadiah dengan memulai di sini, yang akan membuat Arjen Van Der Heide turun ke bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Heracles : Blaswich; Quagliata, Propper, Rente, Breukers; Kiomourtzoglou, Vloet, Schoofs; Burgzorg, Bakis, Van De Water

Heerenveen : Mulder; Woudenberg, Bochniewicz, Dresevic, Floranus; Veerman, De Jong, Halilovic; Van Der Heide, Veerman, Van Bergen

 

 

  • Bagikan