Prediksi Pertandingan Groningen vs ADO Den Haag

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Groningen vs ADO Den Haag

POSMETRO MEDAN – Groningen yang berada di posisi keenam menjadi tuan rumah untuk ADO Den Haag pada Selasa malam mencari untuk meningkatkan dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan Eredivisie.

Sementara itu, tim tamu menuju pertemuan ini setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim papan bawah Emmen, menjaga klub di posisi ke-16.

Bos Groningen Danny Buijs akan kecewa karena timnya gagal memanfaatkan performa luar biasa mereka dari Oktober hingga akhir Desember.

Meski demikian, tetap duduk di posisi keenam setelah mencatatkan lima poin dari jumlah pertandingan yang banyak merupakan bonus bagi klub ini, yang sadar harus kembali ke jalurnya jika ingin menantang kualifikasi Liga Europa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Di suatu tempat di masa depan, mereka perlu mengambil poin dari klub-klub yang lebih besar, seperti yang mereka lakukan ketika mengalahkan klub-klub seperti Ajax dan AZ Alkmaar di awal musim.

Namun, Buijs akan menekankan bahwa para pemainnya harus tetap fokus pada permainan di depan mereka karena mereka ingin mengakhiri enam pertandingan tanpa clean sheet.

Lawan ADO Den Haag melakukan perjalanan ke Hitachi Capital Mobility Stadion di belakang kebuntuan dengan Emmen, menempatkan mereka satu poin di atas dua terbawah.

Ruud Brood akan relatif puas dengan menghindari kekalahan melawan tim lain yang berusaha meningkatkan posisi mereka di ujung klasemen yang salah, tetapi itu juga merupakan peluang yang terlewatkan bagi De Ooievaars.

BACA..  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

Dengan rival terdekat Willem II yang akan datang pada 7 Februari, tujuan utama Brood akan tetap berada di depan tim yang berada di urutan ke-17 jelang pertandingan di wilayah tandang.

Jika itu ingin dicapai, mereka kemungkinan harus meningkatkan di sepertiga akhir dengan hanya empat gol yang dicetak selama enam pertandingan terakhir mereka.

Buijs harus memutuskan apakah akan memberikan start kedua kepada Mike te Wierik, yang datang melalui menit 76 pada debutnya setelah didatangkan dari Derby County.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

Meski kalah tipis dari Vitesse, Buijs bisa memilih pemain yang sama yang mendorong penantang gelar pada akhir pekan.

Diperkenalkan sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Emmen, Samy Bourard akan berharap untuk tampil dari peluit pembuka permainan ini.

Anggota tim lainnya bisa tetap sama dengan ADO Den Haag yang berusaha menghindari kekalahan dalam pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak awal Desember.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Groningen : Padt; Dankerlui, Te Wierik, Itakura, Gudmundsson; Matusiwa, Kaam; Messaoudi, Hankouri, Cruz; Larsen

ADO Den Haag : Koopmans; Ewijk, Fabro, Kemper, Familia-Castillo; Vejinovic, Goossens; Ratiu, Bourard, Besuijen; Kramer

  • Bagikan