Prediksi Pertandingan FC Twente vs VVV -Venlo

oleh -459 views
Prediksi Pertandingan FC Twente vs VVV -Venlo

POSMETRO MEDAN – VVV -Venlo bertandang untuk menghadapi FC Twente di Stadion Grolsch Veste pada hari Minggu, berharap untuk menjadikannya empat pertandingan liga berturut-turut tanpa kekalahan.

Di sisi lain, Twente ingin menghindari tiga pertandingan liga tanpa kemenangan untuk pertama kalinya musim ini.

Twente membuang keunggulan dua gol dalam perjalanan Minggu lalu ke Groningen, yang berakhir 2-2 di Stadion Mobilitas Ibu Kota Hitachi.

Pasukan Ron Jans memegang kendali di babak pertama, tampaknya dalam perjalanan menuju kemenangan, sebelum tuan rumah mereka menampilkan babak kedua yang luar biasa yang memberi mereka satu poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Villarreal

Tukker melewatkan kesempatan untuk naik ke atas Groningen di tabel Eredivisie, tetapi hanya ada sedikit waktu untuk memikirkannya saat mereka mempersiapkan kunjungan ke VVV.

Twente akan mencari untuk menyelesaikan liga ganda atas Venlo, setelah mengalahkan mereka 2-1 Desember lalu.

Pengunjung Sabtu telah menarik enam poin dari bahaya degradasi dalam beberapa pekan terakhir, setelah mengambil tujuh poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan.

Melepaskan keunggulan pada menit ke-89 seperti yang mereka lakukan hari Minggu lalu melawan Heerenveen akan menjadi kekecewaan besar, tetapi pasukan Hans De Koning bangkit kembali untuk memesan tempat di delapan terakhir KNVB-Beker empat hari kemudian dengan mengalahkan Go Ahead Eagles.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Dortmund

Ke depan, Venlose Trots perlu memperbaiki ketidaknyamanan pertahanan mereka, yang telah membuat mereka kebobolan gol terbanyak di Eredivisie musim ini.

Mereka masih satu-satunya tim di liga yang belum menjaga clean sheet, dan sesuatu perlu diubah jika mereka ingin terhindar dari perebutan degradasi.

Twente mengalami cedera parah selama seminggu terakhir karena tiga pemain yang mulai kalah dari Ajax Kamis lalu sekarang tidak tersedia.

Vaclav Cerny hanya bermain delapan menit permainan, sebelum dia diganti karena apa yang sekarang telah dikonfirmasi sebagai cedera lutut akhir musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Augsburg

Tyronne Ebuehi dan Jayden Oosterwolde juga dipaksa keluar pada pertandingan berikutnya di Groningen dengan cedera pergelangan kaki dan hamstring, yang membuat mereka absen selama sekitar satu bulan.

Evert Linthorst adalah satu-satunya pemain yang absen dari VVV untuk pertandingan tersebut, karena ia mengalami cedera saat timnya menang KNVB-Beker di tengah pekan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
FC Twente : Drommel; Dumic, Pierie, Pleguezuelo, Smal; Zerrouki, Roemeratoe, Ilic; Menig, Danilo, Van Leeuwen

VVV -Venlo: Kirschbaum; Guwara, Da Graca, Gelmi, Dekker; Machach, Janssen, Post; John, Giakoumakis, Roemer