Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

POSMETRO MEDAN – Farense yang berada di posisi ketiga menjamu Porto yang berada di posisi kedua. Dua tim dengan keberuntungan yang kontras musim ini akan berhadapan pada hari Senin.

Pasukan Sergio Vieira akan datang ke pertandingan ini dengan perasaan percaya diri, terlepas dari posisi liga mereka, setelah mengalahkan Gil Vicente terakhir kali.

Kemenangan 3-1 pada hari Minggu itu mengangkat Farense dari dua terbawah, meskipun mereka tetap di tempat playoff degradasi.

Namun, tiga poin di tengah pekan, bisa membuat mereka meningkatkan klasemen Liga Primeira, berkat sifat ketat dan padat dari papan atas musim ini.

Tim Estadio de Sao Luis memiliki satu pertandingan di tangan atas tim-tim di sekitar mereka dan telah tampil bagus akhir-akhir ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Tujuh poin dari kemungkinan 15 adalah pengembalian yang solid untuk tim yang saat ini duduk di zona degradasi, dan perjalanan terakhir mereka akan mengisi mereka dengan kepercayaan diri untuk memasuki zona degradasi ini.

Porto akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan setelah melihat rekor tak terkalahkan 17 pertandingan mereka diakhiri oleh Sporting Lisbon pada hari Selasa ketika klub ibu kota melaju ke final Taca da Liga dengan biaya mereka.

Pasukan Sergio Conceicao empat poin menjadi pemimpin liga Sporting dan akan mengarahkan pandangan mereka untuk menutup celah ke satu poin sebelum pertandingan Verde e Brancos pada Selasa.

Sementara Dragons telah mencetak gol untuk bersenang-senang sepanjang 2020-21, pertahanan mereka mendapat tekanan karena penampilan mereka yang kurang dari cukup pada beberapa kesempatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Juara bertahan Liga Primeira telah kebobolan 17 gol dalam 14 pertandingan liga pembukaan mereka, yang berarti Belenenses terbawah kedua memiliki rekor pertahanan yang lebih unggul daripada mereka, sesuatu yang harus berubah jika mereka ingin mempertahankan mahkota mereka.

Conceicao perlu menemukan keseimbangan antara pertahanan dan serangan lebih cepat daripada nanti, atau mereka bisa melihat era dominasi domestik mereka runtuh.

Vieira hampir memiliki kemewahan skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih untuk yang satu ini, dengan gelandang bertahan Claudio Falcao satu-satunya yang absen karena cedera.

Itu berarti mantan gelandang Dundee United, Ryan Gauld, kemungkinan akan memulai di posisi No.10 sekali lagi setelah tampil mengesankan sepanjang musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Seperti banyak tim Portugal bulan ini, Porto mengalami wabah virus korona yang membuat sejumlah bintang tim utama dikesampingkan.

Carraca, Luis Diaz, Sergio Oliveira, Evanilson, Romario Baro dan Nanu semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan harus mengisolasi diri, mengesampingkan mereka dari perselisihan untuk yang satu ini.

Bek tengah berpengalaman Ivan Marcano dan penjaga gawang Mouhamed Mbaye sama-sama absen sekali lagi, dengan keduanya terus pulih dari cedera ligamen masing-masing.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
SC Farense : Defendi; Pinto, Nogueira, Scheid, Fabio Nunes; Isidoro, Oudrhir; Seco, Gauld, Lica; Stojiljkovic

Porto : Costa; Leite, Pepe, Mbemba; Sanusi, Uribe, Grujic, Corona; Anderson, Mario; Marega

  • Bagikan