Prediksi Pertandingan Famalicao vs Vitoria de Guimaraes

oleh -252 views
Prediksi Pertandingan Famalicao vs Vitoria de Guimaraes

POSMETRO MEDAN – Famalicao menjamu Vitoria de Guimaraes di divisi teratas Portugal pada Minggu malam saat kedua tim berusaha untuk meraih kemenangan beruntun.

Pasukan Joao Pedro Sousa mengalahkan Santa Clara 2-1 terakhir kali, sementara Os Vimaranenses mengalahkan Nacional 3-1 untuk mempertahankan awal yang kuat di musim ini.

Famalicao telah berjuang sejauh ini pada tahun 2020-21, dengan kemenangan mereka terakhir kali dari yang ketiga musim liga mereka hingga saat ini.

Jarak 14 poin mereka dari 14 pertandingan pembukaan telah membuat mereka berbaring di posisi ke-14, hanya dua poin di atas tempat playoff degradasi.

Masalah tim Sousa ada di belakang musim ini; tidak ada tim di Liga Primeira yang kebobolan lebih dari mereka, dan kesengsaraan pertahanan mereka berkontribusi besar pada tujuh pertandingan tanpa kemenangan sebelum kemenangan hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio

Famalicenses akan berharap bahwa hasil bagus mereka baru-baru ini dapat memulai kampanye mereka yang gagal, dimulai dengan tiga poin lagi selama akhir pekan.

Vitoria menikmati musim yang solid hingga saat ini dengan mengumpulkan 23 poin, meninggalkan mereka di posisi keenam dan hanya dua poin di belakang tim urutan kelima Pacos de Ferreira dengan satu pertandingan tersisa.

Gelandang Portugal Andre Andre telah menjadi pemain bintang untuk tim Estadio D Afonso Henriques pada 2020-21.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mengantongi lima gol dan dua assist dalam 13 pertandingan Liga Primeira dan akan menjadi krusial bagi peluang timnya pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Benevento

Vitoria adalah tim yang tangguh untuk dikalahkan dan hanya kalah sekali dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, menjaga clean sheet di setengah dari pertemuan itu.

Jika kemajuan Famalicao dalam keberuntungan terus berlanjut, maka mereka harus melakukannya dengan cara yang sulit karena lawan mereka yang akan datang akan percaya diri untuk mempertahankan performa terkini mereka dan mengambil hasil positif.

Famalicao tidak akan dapat meminta layanan penyerang tengah Marcello Trotta, yang menderita cedera.

Pemain berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan pemain sayap Heriberto Tavares, yang merupakan salah satu dari banyak pemain di Portugal yang terkena virus corona saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Middlesbrough

Setelah kemenangan meyakinkan terakhir kali, Joao Henriques sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan pada lineup awalnya.

Lyle Foster dan Jonas Carls tidak tersedia setelah dinyatakan positif COVID-19 dan harus mengisolasi diri dari skuad tim utama.

Mereka bergabung dengan daftar panjang termasuk Silvio, Jacob Maddox, Mikel Agu, Yann Aurel Bisseck, Joseph Amoah dan Matheus Mascarenhas di sela-sela.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Famalicao : Junior; Morer, Babic, Queiros, Vinagre; Pereyra, Assuncao, Jordao; Robert, Guedes, Dias

Vitoria de Guimaraes : Varela; Sacko, Fernandes, Mumin, Mensah; Andre, Pepelu, Almeida; Quaresma, Holm, Edwards