Prediksi Pertandingan Emmen vs PSV Eindhoven

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Emmen vs PSV Eindhoven

POSMETRO MEDAN – Emmen akan menjamu tim Kuat PSV Eindhoven pada Selasa malam untuk menjaga tekanan pada Ajax di puncak klasemen Eredivisie.

Meski terpaut delapan poin dari keselamatan, Emmen menjadi tuan rumah bagi penantang gelar di belakang hasil imbang yang meningkatkan moral di ADO Den Haag.

Setelah tergelincir ke AZ Alkmaar awal bulan ini, penting bagi PSV untuk membalas dengan dua kemenangan melawan Sparta Rotterdam dan RKC Waalwijk, terlepas dari kinerja mereka secara keseluruhan.

Sisi Roger Schmidt jauh dari meyakinkan di kedua pertandingan, mendukung thriller 5-3 melawan Sparta dengan kesuksesan 2-0 atas Waalwijk yang sedang berjuang.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

Namun demikian, hasil tersebut membuat klub tetap dekat dengan para pemuncak klasemen dan Vitesse, yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan bersaing dalam perburuan gelar.

Schmidt akan sangat ingin melihat lebih banyak dari Donyell Malen di sepertiga akhir, dengan mantan pemain muda Arsenal itu hanya mencetak gol dalam satu dari enam pertandingan terakhirnya.

Meskipun dua golnya terbukti menjadi penentu dalam pertemuan dengan Sparta, pemain internasional Belanda itu perlu memanfaatkan kembali performa yang meningkatkan spekulasi mengenai akhirnya kembali ke Liga Premier.

Sejauh menyangkut Emmen, tim yang berada di posisi terbawah akan mengambil hal positif dengan mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka melawan ADO Den Haag.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Namun, hanya mengklaim bagian dari rampasan melawan salah satu rival degradasi mereka tidak cukup dalam skema besar, menambah tekanan pada tim Dick Lukkien menjelang kontes ini.

Sementara Lukkien akan realistis tentang peluang timnya, dia setidaknya ingin melihat fondasi untuk pertandingan masa depan, terutama pertarungan akhir pekan dengan Willem II.

Mengakhiri minggu dengan satu poin dari Willem akan menunjukkan kesuksesan, tetapi Lukkien akan tetap berharap bahwa para pemainnya dapat menampilkan performa terbaik mereka musim ini ketika menyambut PSV ke De Oude Meerdijk.

Setelah memulai pertandingan terakhir di antara para pengganti PSV, Malen diperkirakan akan kembali menggantikan Noni Madueke.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Anggota tim lainnya bisa tetap sama, dengan absen jangka panjang Marco van Ginkel yang tersisa di bangku cadangan setelah meningkatkan waktu permainannya melawan Waalwijk.

Kecuali masalah kebugaran, Lukkien kemungkinan akan bertahan dengan tim yang meraih hasil imbang dalam pertandingan terakhir mereka.

Nikolai Laursen menjadi alternatif pengganti Robbert de Vos jika Lukkien ingin memasukkan kaki segar ke dalam lini serang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Emmen : Telgenkamp; Bijl, Araujo, Bakker, Cavlan; Tibbling, Moussa; Vos, Pena, Frei; De Leeuw

PSV Eindhoven : Mvogo; Dumfries, Teze, Baumgartl, Boscagli; Rosario, Junior; Thomas, Ihattaren; Malen, Zahavi

  • Bagikan