Prediksi Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid

oleh -925 views
Prediksi Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid

POSMETRO MEDAN – Eibar vs Atletico Madrid, Pemimpin klasemen Atletico Madrid kembali beraksi pada Kamis malam mencari rekor kemenangan keenam berturut-turut mereka di papan atas Spanyol.

Sementara itu, Eibar menjadi tuan rumah bagi penentu kecepatan La Liga yang duduk tiga poin di luar zona degradasi, akibat kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan mengejutkan di Copa del Rey di Cornella berpotensi menggagalkan upaya Atletico di kancah La Liga, terutama setelah kemenangan sebelumnya atas Getafe dan Alaves.

Namun, Diego Simeone akan merasa yakin bahwa kekecewaan dari pertandingan itu telah sirna setelah kemenangan 2-0 atas Sevilla enam hari kemudian.

Atletico meningkatkan kesempatan melawan lawan yang masih bisa menantang untuk posisi tiga besar di akhir musim, gol mereka datang dari Angel Correa dan Saul Niguez di kedua akhir pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Wycombe

Sementara masih memiliki dua pertandingan di tangan Real Madrid dan Barcelona, ​​Simeone tahu bahwa para pemainnya harus kejam dalam mencari poin jika mereka ingin tetap berada di depan rival mereka yang semakin meningkat.

Hanya kebobolan enam gol liga sepanjang musim bertanggung jawab untuk menempatkan Atletico di posisi mereka saat ini, tetapi Simeone membutuhkan lebih banyak dari serangan yang tidak mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan selama sebulan.

Dari sudut pandang Eibar, pertemuan dengan para pemimpin liga tidak akan terjadi pada saat yang lebih buruk setelah mereka tersingkir dari Navalcarnero di Copa del Rey.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Augsburg

Jose Luis Mendilibar mengharapkan para pemainnya untuk memberikan tampilan profesional setelah dibawa ke perpanjangan waktu dalam thriller tujuh gol oleh Las Rozas 10 hari sebelumnya.

Namun, seperti yang mereka lakukan di pertandingan sebelumnya melawan oposisi liga yang lebih rendah, Eibar kebobolan tiga gol untuk tim yang seharusnya mereka kirim dengan sedikit keributan.

Delapan gol kini telah dikirim dalam tiga pertandingan sejak kemenangan 2-0 mereka atas Granada, meninggalkan Eibar untuk mencari sesuatu yang ekstra jika mereka ingin tampil kompetitif di pertandingan mendatang.

Namun demikian, Los Armeros telah merepotkan Real dan Barcelona selama sebulan terakhir, sesuatu yang tidak akan hilang dari kedua belah pihak menuju kontes ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Southampton

Atletico harus melakukannya tanpa Kieran Trippier dan Koke, yang sama-sama diskors untuk pertandingan ini.

Meskipun Valencia akan datang pada hari Minggu, Simeone diharapkan untuk menyebutkan tim terkuatnya untuk pertandingan ini.

Moussa Dembele, yang telah tiba dari Lyon, hanya akan dipertimbangkan untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Eibar berharap Bryan Gil mengatasi ketukan di sisi kiri lini tengah.

Yoshinori Muto dalam pertarungan untuk mendapatkan tempat awal setelah golnya di Copa del Rey.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Eibar : Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Bigas, Arbilla; Inui, Diop, Exposito, Gil; Enrich, Garcia

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Felipe; Vrsaljko, Saul, Llorente, Carrasco; Correa, Suarez, Felix