Prediksi Pertandingan Chorley vs Wolverhampton Wanderers

oleh -252 views
Prdiksi Pertandingan Chorley vs Wolverhampton Wanderers

POSMETRO MEDAN – Chorley vs Wolverhampton Wanderers, Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan tim Liga Nasional Utara Chorley di putaran keempat Piala FA dengan hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, tim tuan rumah menyambut klub Liga Premier ke Victory Park setelah mengalahkan tiga klub EFL dalam perjalanan ke 32 besar.

Dengan Wolves harus bermain tanpa Raul Jimenez dalam beberapa pekan terakhir, mudah untuk ketidakkonsistenan mereka menjadi masalah di sepertiga akhir lapangan.

Namun, kekalahan 3-2 hari Sabtu di kandang dari rival West Bromwich Albion menyoroti bahwa Wolves berkinerja buruk di semua bidang, terutama di pertahanan di mana mereka terlihat jauh dari tim yang terlatih dengan baik yang telah mencatatkan finis ketujuh berturut-turut di Liga Premier. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Eibar

Mengambil risiko beralih ke empat bek belum membuahkan hasil untuk Nuno Espirito Santo, yang pergantian kapten Conor Coady versus The Baggies mengisyaratkan bahwa kembali ke tiga defensif tidak jauh.

Sementara Nuno mungkin sebelumnya membayangkan mengistirahatkan pemain tertentu untuk kontes ini, pelatih asal Portugal itu akan melihat ini sebagai kesempatan untuk mengangkat suasana hati di antara skuad yang bisa tersedot ke dalam pertempuran degradasi.

Meskipun beberapa perubahan dapat dilakukan, Nuno ingin melihat perubahan mentalitas dengan pertandingan tandang penting di Chelsea dan Crystal Palace yang akan datang sebelum akhir bulan.

Kemenangan Chorley atas Wolves pada tahun 1986 akan banyak ditampilkan di media menjelang kontes ini, tetapi tim non-liga saat ini tidak akan bernostalgia karena mereka mempersiapkan pertandingan terbesar dalam karir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Bournemouth

Beberapa orang akan membantah bahwa Wolves harus melaju ke pertandingan putaran kelima dengan Southampton atau Arsenal, meskipun Jamie Vermiglio akan melatih para pemainnya bahwa mereka mampu menyebabkan kekecewaan lain.

Dengan Wigan Athletic, Peterborough United dan Derby County yang masih muda sudah diturunkan, mereka tidak akan takut ketika berdiri di depan skuad yang penuh dengan pemain dan prospek internasional.

Sementara Wolves menghabiskan minggu lalu kalah dari tetangga mereka, Chorley bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 atas Farsley Celtic, memindahkan mereka ke tempat kesembilan di Liga Nasional Utara.

Nuno bisa memberikan kesempatan kepada Morgan Gibbs-White dan Patrick Cutrone, yang keduanya baru saja kembali ke Molineux setelah dipinjamkan ke Swansea City dan Fiorentina.

Jika Joao Moutinho, Adama Traore, Pedro Neto disimpan sebagai cadangan, Cutrone dapat bermitra dengan Silva dalam serangan, dengan Gibbs-White mengambil peran yang sama dengan yang ia impikan di Swansea.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Augsburg

John Ruddy, Ki-Jana Hoever dan Rayan Ait-Nouri siap untuk tampil, sementara Max Kilman adalah opsi di lini pertahanan jika Nuno mengistirahatkan salah satu dari trio pilihan pertamanya.

Chorley berharap Will Tomlinson dan Lewis Reilly bisa melepaskan diri dari cedera yang memaksa mereka harus diganti pada akhir pekan.

Vermiglio mungkin melihat ke sisi yang sama yang dengan mudah mengalahkan Derby di babak terakhir.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Chorley : Urwin; Birch, Leather, Halis, Baines; Newby, Tomlinson, Calveley, Shenton; Hall, Cardwell

Wolverhampton : Ruddy; Boly, Coady, Saiss; Hoever, Dendoncker, Neves, Ait-Nouri; Gibbs-White; Silva, Cutrone