Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

POSMETRO MEDAN – Bournemouth menyambut Crawley Town di Vitality Stadium pada Selasa malam dalam pertandingan putaran keempat Piala FA ini.

Pertandingan itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, tetapi wabah virus korona di klub League Two memaksa pertandingan untuk diatur ulang.

The Cherries mengalahkan tim lapis keempat lainnya di Oldham Athletic di babak sebelumnya melalui pukulan meyakinkan 4-1.

Namun, tim Jason Tindall telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak saat itu. Satu hasil imbang dan dua kekalahan saat menjalankan tugas liga telah menyusul, yang berarti klub pantai selatan itu telah merosot ke posisi keenam di klasemen Championship.

Bournemouth adalah pencetak gol terbanyak tingkat kedua, tetapi gol telah mengering dalam beberapa pekan terakhir. Tuduhan Tindall gagal mencetak gol pada dua pertandingan terakhir mereka, sesuatu yang akan sangat mereka perbaiki pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Sementara promosi kembali ke Liga Premier tidak diragukan lagi akan menjadi prioritas Tindall untuk musim 2020-21, Piala Dunia yang baik bisa terbukti sangat penting untuk moral timnya selama masa sulit ini.

Siapa pun yang menang pada hari Selasa akan diberi hadiah dengan perjalanan ke Fulham atau Burnley di babak kelima – dua tim yang akan senang dihadapi Bournemouth dan membayangkan peluang mereka untuk lolos ke delapan besar kompetisi.

Crawley menghasilkan kejutan terbesar di putaran ketiga dengan mengalahkan Leeds United asuhan Marcelo Bielsa 3-0 berkat gol di babak kedua dari Nick Tsaroulla, Ashley Nadesan dan Jordan Tunnicliffe.

Namun, tim asuhan John Yems belum bermain sejak kemenangan mengesankan itu di awal bulan karena wabah COVID-19 di klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Permainan mereka dengan Stevenage Town ditunda karena beberapa hasil tes positif memaksa banyak pemain tim utama mengisolasi diri.

Pakaian Stadion Broadfield saat ini duduk di papan tengah klasemen di Liga Dua tetapi hanya tiga poin di luar tempat playoff dengan satu pertandingan di tangan atas sebagian besar tim di sekitar mereka.

Kemenangan pada hari Selasa akan menjadi hasil luar biasa lainnya bagi Setan Merah, yang akan menjadi musim yang tak terlupakan bagi mereka.

Tindall memiliki kemewahan skuad yang sangat fit untuk dipilih untuk pertandingan piala ini, meskipun bos Cherries mungkin memutuskan untuk merotasi skuadnya mengingat jadwal yang padat.

Kiper cadangan Will Dennis dapat tampil untuk kedua kalinya di musim ini, sementara rekan-rekan muda Gavin Kilkenny dan Jordan Zemura juga akan berharap untuk tampil sejak awal.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

Mantan gelandang Arsenal dan West Ham Jack Wilshere kembali bergabung dengan klub pada hari Senin setelah meninggalkan The Hammers dengan status bebas transfer dan bisa mengantre untuk start pertamanya dalam tugas keduanya di pantai selatan.

Crawley Town kehilangan pencetak gol terbanyak Max Watters dari Cardiff City pada awal jendela transfer, dan kepergian pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi pukulan besar bagi Yems.

Nadesan melakukan pekerjaan yang baik dalam memimpin lini depan melawan Leeds, dan penyerang tengah akan menikmati kesempatan untuk menguji dirinya sendiri melawan lawan yang lebih tinggi sekali lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bournemouth : Dennis; Stacey, Carter-Vickers, Simpson, Zemura; Billing, Kilkenny, Gosling; Brooks, King, Riquelme

Crawley Town: Morris; Dallison, Tunnicliffe, Craig, Davies; Francomb, Hessenthaler, Matthews, Powell; Nichols, Nadesan

  • Bagikan