Prediksi Pertandingan Benfica vs Nacional

oleh -473 views
Prediksi Pertandingan Benfica vs Nacional

POSMETRO MEDAN – Benfica menjamu Nacional di Liga Primeira Portugis pada Senin sore, dengan kedua tim ingin bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan yang terakhir kali terjadi.

Tuan rumah dikalahkan oleh Braga di semifinal Taca da Liga, sedangkan tim tamu kalah 3-1 dari Vitoria de Guimaraes.

Jorge Jesus telah mengalami tekanan di Estadio da Luz dalam beberapa pekan terakhir setelah timnya tertinggal empat poin di belakang rival sekotanya Sporting Lisbon di klasemen liga sebelum disingkirkan dari Piala Liga oleh Braga.

The Eagles menjadi runner-up musim lalu dan sangat ingin kembali ke puncak sepakbola Portugal kali ini.

Terlepas dari kesengsaraan mereka baru-baru ini di kompetisi piala, Benfica saat ini berada dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di Liga Primeira.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Dortmund

Dengan Sporting tidak bermain sampai Selasa, pertemuan yang akan datang ini adalah kesempatan sempurna bagi pasukan Jesus untuk menambah tekanan pada Verde e Brancos dan pindah ke posisi yang sama dengan pemimpin klasemen.

Benfica akan melihat ini sebagai peluang besar untuk mendapatkan kembali ritme dan momentum mereka mengingat status rendah Nacional di tabel liga.

Pasukan Jorge Giordano sedang dalam empat kekalahan beruntun saat ini dan dalam bahaya terseret ke zona degradasi.

Tim Estadio da Madeira berada di urutan ke-14 dalam klasemen Liga Primeira setelah hanya mengumpulkan 13 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka dan hanya satu poin di atas tiga terbawah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Benevento

Mencetak gol telah menjadi masalah Nacional kampanye ini. Mereka telah mencetak gol hanya dalam 12 kesempatan sepanjang 2020-21 dan memiliki pertahanan yang relatif solid untuk berterima kasih atas kesuksesan yang telah mereka raih sejauh ini.

Giordano akan tahu bahwa timnya tidak akan menghadapi banyak tugas yang lebih besar daripada menghadapi juara Portugal 37 kali itu jauh dari rumah dan akan melihat pertandingan tengah pekan ini sebagai pukulan bebas di mana mereka tidak akan rugi.

Benfica sangat terpengaruh oleh wabah virus korona di dalam klub, yang membuat beberapa pemain tim utama memberikan hasil tes yang positif.

Mantan bek Tottenham Jan Vertonghen dan mantan pemain Manchester City Nicolas Otamendi termasuk di antara mereka yang harus mengisolasi diri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Bournemouth

Alejandro Grimaldo, Luca Waldschmidt, Nuno Tavares, Diogo Goncalves, Gilberto dan Helton Leite juga tidak tersedia setelah tertular COVID-19.

Nacional adalah salah satu dari sedikit klub Portugal yang berhasil menghindari kasus virus corona, tetapi mereka memiliki beberapa cedera dan skorsing yang harus dihadapi.

Penyerang tengah Thiago Vecino dan sayap kanan Ignacio Lores absen karena cedera, sementara Santiago Cartagena, Sergio Rochet dan Pablo Garcia diskors.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Benfica :Vlachodimos; Jardel, Weigl, Todibo; Cervi, Pizzi, Taarabt, Silva, Ferreira; Nunez, Seferovic

Nacional : Guimaraes; Vigario, Kal, Henrique, Souza; Borges; Gorre, Azouni, Ramos, Camacho; Riascos