Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

oleh -1.449 views
Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

POSMETRO MEDAN – Athletic Bilbao akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menyambut Getafe di San Mames di La Liga pada Senin malam.

Tim Basque, yang saat ini berada di urutan ke-13 di kompetisi teratas Spanyol, memenangkan Piala Super Spanyol akhir pekan lalu sebelum mengalahkan Ibiza di Copa del Rey pada hari Kamis, tetapi mereka akan berhadapan dengan tim Getafe yang telah mencatatkan kemenangan di dua liga terakhir mereka. pertandingan melawan Elche dan Huesca.

Athletic sebenarnya belum pernah beraksi di La Liga sejak kekalahan kandang 3-2 dari Barca pada 6 Januari, tetapi mereka telah bermain tiga kali sejak itu di dua kompetisi terpisah, mengalahkan Real Madrid dan Barca dalam pertandingan beruntun untuk memenangkan pertandingan. Piala Super Spanyol, sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Ibiza di Copa del Rey.

Oleh karena itu, pelatih kepala baru Marcelino telah memenangkan tiga dari empat pertandingannya sebagai pelatih, dan tim Basque sekarang akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Derby County

Rekor enam kemenangan, tiga imbang dan sembilan kekalahan dari 18 pertandingan membuat Athletic berada di posisi ke-13 dalam tabel, dua poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-11, sementara mereka hanya terpaut lima poin dari delapan besar.

Los Leones finis di urutan ke-11 musim lalu setelah meraih posisi kedelapan pada 2018-19, dan mereka akan mengincar kemungkinan finis di babak teratas, terutama mengingat dua penampilan luar biasa mereka melawan Madrid dan Barca di Piala Super.

Athletic belum benar-benar mengalahkan Getafe di liga sejak Januari 2016, dengan lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka berakhir dengan level yang sama, sementara Getafe telah mengklaim dua kemenangan, termasuk dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Getafe, sementara itu, akan memasuki kontes hari Senin setelah menang berturut-turut atas Elche dan Huesca, dengan dua kemenangan menyusul tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Wolverhampton

Tim ibu kota telah berjuang untuk konsistensi selama kampanye 2020-21, mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan untuk duduk di urutan 11, dan mereka telah menderita tujuh kekalahan liga musim ini.

Pasukan Jose Bordalas telah finis di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim terakhir La Liga mereka, tetapi tampaknya sulit untuk mendorong ke posisi Eropa musim ini.

Getafe telah memenangkan tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan klub baru-baru ini meningkatkan skuad mereka dengan pemain pinjaman dari Barcelona Carles Alena dan Real Madrid Takefusa Kubo.

Athletic lagi-lagi akan tanpa jasa Peru Nolaskoain karena cedera, tetapi Inigo Martinez harus menghilangkan cedera ringan untuk tampil di jantung pertahanan.

Pelatih kepala Marcelino akan membuat perubahan besar dari tim yang dimulai melawan Ibiza di Copa del Rey, dengan pemain seperti Iker Muniain, Raul Garcia, Inaki Williams dan Oscar de Marcos siap untuk kembali.

Unai Simon juga akan kembali bermain, sementara Dani Garcia dan Unai Vencedor kemungkinan akan mendapat tempat di tengah lapangan, dengan Mikel Vesga diperkirakan akan turun ke bangku cadangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Villarreal

Adapun Getafe, Erick Cabaco dan Mathias Olivera seharusnya mengatasi pukulan untuk memulai, tetapi Enes Unal, Victor Mollejo dan Cucho Hernandez tidak mungkin terlibat untuk tim tamu.

Mauro Arambarri telah mengatasi cedera adduktor dan harus melanjutkan di lini tengah, sementara pemain baru-baru ini Alena dan Kubo kembali diharapkan tampil di posisi menyerang untuk tim tamu.

Pelatih kepala Bordalas memiliki opsi untuk melakukan perubahan di sepertiga akhir lapangan, tetapi Jaime Mata harus sekali lagi mendapatkan persetujuan atas Angel meskipun fakta bahwa yang terakhir memiliki lebih banyak gol liga atas namanya musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Athletic Bilbao : Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Berchiche; De Marcos, Vencedor, D Garcia, Muniain; R Garcia, Williams

Getafe : Yanez; Suarez, Cabaco, Dakonam, Olivera; Arambarri, Maksimovic; Kubo, Alena, Cucurella; Mata