Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle United

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Newcastle United

POSMETRO MEDAN – Arsenal akan mencari tempat mereka di putaran keempat Piala FA ketika mereka menyambut sesama tim Liga Premier Newcastle United ke Stadion Emirates pada Sabtu malam.

The Gunners akan memasuki pertandingan ini setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier, tetapi Newcastle tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi selama periode yang mengecewakan.

Ada tekanan serius pada bos Arsenal Mikel Arteta ketika Manchester City membukukan kemenangan 4-1 di Emirates Stadium pada perempat final Piala EFL pada 22 Desember.

Namun, telah menjadi beberapa minggu yang kuat bagi tim ibu kota, yang telah mengalahkan Chelsea, Brighton & Hove Albion dan West Bromwich Albion dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka untuk naik ke posisi 11 di klasemen.

Pasukan Arteta sebenarnya sekarang memiliki tiga pertandingan berturut-turut di kandang, menyambut Crystal Palace dan Newcastle dalam dua pertandingan liga berikutnya sebelum melakukan perjalanan ke Southampton pada 26 Januari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Arsenal adalah pemegang Piala FA, mengalahkan Chelsea di final musim lalu untuk mengangkat trofi ke-14 kalinya, menjadikan mereka tim tersukses dalam sejarah kompetisi.

The Gunners telah mencatatkan empat kemenangan beruntun atas Newcastle di liga, tetapi pertandingan akhir pekan ini akan menjadi yang pertama kalinya kedua tim bertemu di Piala FA sejak Januari 2008, ketika klub London itu mencatatkan kemenangan 3-0 untuk melaju ke Liga Champions. putaran kelima kompetisi.

Newcastle, sementara itu, adalah enam kali juara Piala FA tetapi belum memenangkan trofi sejak 1955; The Magpies mencapai perempat final kompetisi musim lalu, sebelum kalah dari Man City.

Klub-klub di seluruh Inggris diharapkan membuat perubahan besar pada starting XI mereka yang biasa di putaran ketiga Piala FA, dan tidak mengherankan melihat Steve Bruce mengambil tindakan serupa karena timnya saat ini sedang dalam performa buruk di Inggris. penerbangan teratas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Newcastle meraih satu poin di kandang melawan Liverpool pada akhir Desember tetapi akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 dari Leicester City, sementara mereka belum pernah menang di liga sejak 12 Desember.

Total 19 poin dari 16 pertandingan telah membuat The Magpies berada di posisi ke-15 dalam klasemen, dan ada sedikit keraguan bahwa pertandingan minggu depan dengan Sheffield United di liga lebih penting daripada pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan pemegang gelar.

Masalah cedera Arsenal telah mereda, dan ada kemungkinan kedatangan musim panas Thomas Partey bisa tampil pada hari Sabtu, dengan gelandang tersebut pulih dari masalah paha.

Gabriel Magalhaes bisa, secara teori, juga tersedia, tetapi Arteta perlu menilai kebugaran bek tengah karena dia baru saja pulih dari virus corona.

Diharapkan ada sejumlah perubahan untuk tim tuan rumah akhir pekan ini, dengan Alex Runarsson, Dani Ceballos, Cedric Soares, Ainsley Maitland-Niles, Gabriel Martinelli dan Joe Willock semuanya akan menjadi starter.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Sedangkan untuk Newcastle, Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser masih tidak tersedia, sementara Jamaal Lascelles tetap ragu besar saat dia berurusan dengan efek virus corona.

Isaac Hayden tersedia setelah larangan satu pertandingan, tetapi gelandang itu bisa berada di bangku cadangan saat Bruce bersiap untuk memberikan peluang kepada pemain yang saat ini tidak bermain.

Martin Dubravka, Paul Dummett, Dwight Gayle, Javi Manquillo dan Jeff Hendrick semuanya harus datang ke tim pada hari Sabtu, sementara mungkin juga ada tempat di lini tengah untuk Jonjo Shelvey dan Jacob Murphy.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal : Runarsson; Cedric, Gabriel, Luiz, Maitland-Niles; Partey, Ceballos; Martinelli, Willock, Pepe; Nketiah

Newcastle United : Dubravka; Manquillo, Fernandez, Clark, Dummett, Krafth; J Murphy, Shelvey, Hendrick, Almiron; Gayle

  • Bagikan