Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs Emmen

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs Emmen

POSMETRO MEDAN – ADO Den Haag menunggu kunjungan Emmen., Sabtu melihat dua pihak yang sangat membutuhkan lift bertemu di Cars Jeans Stadion.

Tim tuan rumah melakukan pertarungan yang bagus melawan AZ Sabtu lalu, tetapi mereka akhirnya kalah 2-1, sementara Emmen dikalahkan dengan jauh lebih nyaman dalam pembongkaran 4-1 oleh tim urutan kedua Vitesse.

ADO Den Haag dan Emmen sama-sama sangat buruk musim ini, jadi tidak mengherankan jika mereka saat ini menempati posisi ke-17 dan ke-18 di tabel Eredivisie menjelang pertemuan mereka.

Pasukan Ruud Brood hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan liga terakhir mereka, dan hanya dua secara total sejak awal musim.

Bersama Emmen, mereka muncul sebagai favorit untuk terdegradasi, tetapi mereka dapat terhibur dengan fakta bahwa mereka hanya berjarak empat poin dari keselamatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Sebuah kekecewaan besar tampak di kartu ketika Michiel Kramer memberi De Ooievaars keunggulan versus AZ dua menit sebelum tanda satu jam, tetapi Zakaria Aboukhlal punya ide lain, datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam 20 menit terakhir.

Tersingkirnya 2-1 dari Vitesse di piala Rabu bisa menjadi berkah tersembunyi, karena ADO Den Haag sekarang dapat memberikan perhatian penuh untuk menyelamatkan kampanye liga mereka.

Tujuh belas pertandingan memasuki musim, yang menunjukkan titik tengah, dan Emmen masih mencari kemenangan liga pertama mereka, dengan hanya lima poin yang diambil sejauh ini dari kemungkinan 51.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Alaves

Seperti ADO Den Haag, mereka juga tersingkir dari KNVB-Beker, kalah 2-1 dari Heerenveen meski unggul di sebagian besar babak kedua.

Pengunjung hari Sabtu berada di jalur untuk kembali ke Eerste Divisie, setelah menghabiskan musim berturut-turut di divisi teratas sejak promosi mereka pada tahun 2018.

Pasukan Dick Lukkien sangat membutuhkan peningkatan hasil jika mereka ingin mengimbangi orang-orang di sekitar mereka, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai selain melawan tim tepat di depan mereka.

Marko Vejinovic telah menjadi starter di tiga pertandingan liga sejak dia diambil alih sebagai agen bebas awal bulan ini, dan itu diperkirakan akan berlanjut setelah dia diistirahatkan pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

Bilal Ould-Chikh mendapat awal yang langka dalam pertandingan piala, tapi dia kemungkinan akan turun kembali ke bangku cadangan kali ini.

Peet Bijen absen untuk pertandingan itu, tapi dia siap untuk kembali dari cedera pergelangan kaki akhir bulan ini.

Dick Lukkien memiliki skuad lengkap yang siap dimilikinya, dan dia akan berharap itu diterjemahkan menjadi hasil yang positif saat peluit akhir dibunyikan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
ADO Den Haag : Koopmans; Familio-Castillo, Kemper, Del Fabro, Van Ewijk; Goossens, Vejinovic, Pinas; Bourard, Kramer, Besuijen

Emmen : Telgenkamp; Cavlan, Bakker, Veendorp, Van Rhijn; Bernadou, Tibbling, Pena; Kolar, Avdijaj, De Leeuw

 

 

  • Bagikan