Prediksi Pertandingan Adelaide United vs Melbourne Victory

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Adelaide United vs Melbourne Victory

POSMETRO MEDAN – Adelaide United vs Melbourne Victory , A-League kembali beraksi akhir pekan ini saat Melbourne Victory mengunjungi Hindmarsh Stadium untuk menghadapi Adelaide United dalam 60th Original Rivalry.

Ini adalah pertandingan liga pertama Melbourne Victory sejak kekalahan dari Brisbane Roar tiga minggu lalu, sementara tuan rumah berada di ujung yang salah dalam kekalahan 5-3 melawan Perth Glory terakhir kali.

Melbourne Victory datang dari musim 2019-20 yang mengecewakan, di mana mereka memecat pelatih Marco Kurz pada pertengahan musim, dan mengalami finis terendah di divisi teratas Australia.

Karena beberapa perubahan jadwal, pasukan Grant Brebner membuat penampilan kedua di A-League musim ini, dengan yang pertama datang pada 2 Januari, ketika mereka kalah dari Brisbane Roar di kandang sendiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla

Debutan Callum McManaman membuka rekeningnya di babak pertama dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun, Melbourne Victory harus menyesali susunan pertahanan mereka yang buruk dan penyimpangan konsentrasi dari bola mati, saat mereka kalah 3-1. .

Di sisi lain, Adelaide United gagal membangun kemenangan impresif mereka atas Melbourne City, saat mereka turun ke urutan ketujuh di klasemen A-League setelah membabat 5-3 di tangan Perth Glory pada Rabu malam.

Klub yang berbasis di Australia Selatan itu sebelumnya tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi tahun lalu ketika mereka kalah dari Newcastle Jets.

Dalam pertemuan sebelumnya antara Adelaide United dan Melbourne Victory, Victory keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah di AAMI Park.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton

Namun, Adelaide memiliki keunggulan yang jelas dalam lima pertemuan terakhir, tampil sangat baik dengan empat kemenangan dan satu kekalahan melawan klub yang berbasis di Victoria itu.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, dan tim asuhan Grant Brebner akan berusaha untuk mengakhiri putaran ini dan meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Kembalinya bek Ryan Strain dan Javi Lopez merupakan dorongan besar bagi Adelaide United, karena kedua pemain diharapkan tampil pada hari Sabtu setelah pulih sepenuhnya dari cedera mereka.

Kapten klub Stefan Mauk adalah satu-satunya keraguan, dan dia akan dinilai jelang pertandingan ini karena dia merawat cedera betis.

Marcos Rojas kembali dari cedera terakhir kali, namun, setelah tertatih-tatih di luar lapangan karena masalah otot, dia sekarang diragukan untuk melakukan perjalanan ke Adelaide United.

BACA..  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea

Pelatih kepala Grant Brebner akan membuat beberapa perubahan pada tim yang terakhir kali melawan The Roars, dan Elvis Kamsoba bisa masuk menggantikan Rojas yang cedera.

Storm Roux tinggal satu pertandingan lagi dari 50 penampilan A-League untuk Melbourne Victory, dan pemain internasional Selandia Baru itu bisa mencapai pencapaian itu pada hari Sabtu.

Robbie Kruse sekarang tersedia untuk seleksi, setelah kembali dari PHK karena cedera minggu lalu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Adelaide United : Delianov; Smith, Jakobsen, Elsey, Marrone; Halloran, D’Arrigo, Caletti, Dukuly; Juric, Konstandopoulos

Melbourne Victory : Crocombe; Traore, Ansell, Anderson, Roux; Broxham, Butterfield; Kamsoba, Brimmer, McManaman; Folami

 

 

  • Bagikan