Prediksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

oleh -269 views
Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

POSMETRO MEDAN – Willem II menyambut PEC Zwolle di Stadion Koning Willem II pada Jumat malam untuk pindah dari dua terbawah Eredivisie.

Sementara itu, tim tamu akan menghadapi pertemuan ini dengan dua kekalahan beruntun, hasil yang telah membawa klub turun ke posisi 13 di klasemen.

Dengan Emmen sejauh ini, Willem II dan tim-tim di sekitar mereka tidak memiliki kekhawatiran langsung untuk turun ke kaki klasemen.

Meski demikian, Tricolores kini telah menjalani sembilan pertandingan tanpa keberhasilan di semua kompetisi, menambah tekanan pada manajer Adrie Koster.

Di sisi positifnya, penampilan meningkat, dan hasil imbang tandang melawan rival RKC Waalwijk pada hari Minggu telah memastikan bahwa mereka tetap berada dalam jarak empat poin dari tuan rumah terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Villarreal

Kwasi Okyere Wriedt mencetak gol penyeimbang timnya di pertandingan itu, membuatnya kembali menjadi tiga gol dari tujuh penampilan sejak dibawa ke tim pada bulan Desember.

Lawan PEC Zwolle tampaknya berada di lintasan naik setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan mereka selama Desember.

Namun, setelah memulai tahun dengan satu poin melawan AZ Alkmaar, kekalahan dari Feyenoord dan Fortuna Sittard membuat Zwolle harus khawatir tentang potensi pertempuran degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Birmingham City

Sukses pada Jumat malam akan mengubah perspektif itu, tetapi itu bisa menjadi tugas yang sulit bagi tim yang gagal mencetak gol dalam 261 menit.

Dengan tidak ada pertandingan melawan tim pengejar gelar yang akan datang hingga 14 Maret, Zwolle akan memiliki banyak peluang untuk maju ke atas klasemen selama tujuh minggu ke depan.

Meski demikian, John Stegeman akan sangat ingin segera kembali ke jalurnya, menyadari bahwa kemunduran ketiga beruntun hanya akan memberikan dorongan kepada tim-tim di bawah mereka.

Mike Tresor dan Mats Kohlert bersaing untuk menggantikan Willem II setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Waalwijk.

BACA..  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

Penjaga gawang Robbin Ruiter dan bek Miquel Nelom tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk tim tuan rumah.

Bos Zwolle Stegeman dapat memilih untuk melakukan sejumlah perubahan setelah kemunduran baru-baru ini melawan Sittard.

Yuta Nakayama, Immanuel Pherai dan Virgil Misidjan adalah beberapa pemain yang bisa dimasukkan ke dalam tim.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Willem II : Brondeel; Owusu, Holmen, Heijden, Kohn; Heerkens, Llonch; Nunnely, Tresor, Pavlidis; Wriedt

PEC Zwolle: Zetterer; Wermeskerken, Kersten, Nakayama, Paal; Lam, Strieder, Huiberts; Misidjan, Clement, Pherai