Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Ajax vs Feyenoord

  • Bagikan
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Ajax vs Feyenoord

POSMETRO MEDAN – Ajax Amsterdam akan menjamu Feyenoord pada hari Minggu karena dua tim teratas saat ini di tabel Eredivisie akan berhadapan satu sama lain untuk pertama kalinya musim ini.

Kedua tim meraih kemenangan penting di tengah pekan, dengan Feyenoord mengklaim kemenangan 1-0 atas PEC Zwolle pada Rabu, sementara Ajax mengalahkan Twente dalam kemenangan 3-1 pada Kamis.

Ajax Amsterdam berada di titik puncak kehilangan poin ke Twente untuk kedua kalinya musim ini, tetapi dua gol Klaas-Jan Huntelaar dari bangku cadangan memastikan bahwa para pemimpin liga pergi dengan ketiga poin tersebut.

Pasukan Erik ten Hag sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, sejak kalah 2-1 di kandang dari lawan hari Kamis di bulan Desember.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Sparta Rotterdam

Kemenangan terakhir De Godenzonen membuat mereka tiga poin di atas penantang terdekat mereka, jelang pertemuan hari Minggu di Johan Cruyff Arena.

Dengan 57 gol dalam 16 pertandingan, Ajax Amsterdam vs Feyenoord: Super Klasik di Negeri Kincir Angin memiliki serangan paling sengit di liga, tetapi mereka akan menghadapi tim yang bersama Vitesse, memiliki pertahanan paling kejam di liga dengan hanya kebobolan 12 gol.

Sesuatu pasti harus diberikan karena kekuatan yang tak terhentikan bertemu objek tak tergoyahkan dalam apa yang bisa menjadi penentu nyata siapa yang akan dinobatkan sebagai juara pada Mei mendatang.

Feyenoord membuat tiga kemenangan beruntun berkat gol Luis Sinisterra di pertengahan babak kedua, 20 menit setelah ia masuk menggantikan Bryan Linssen di babak pertama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Pasukan Dick Advocaat adalah satu dari tiga tim yang mencatatkan kemenangan berturut-turut sejak pergantian tahun, dan mereka telah menunjukkan kredensial gelar mereka pada banyak kesempatan musim ini.

Jika mereka berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam vs Feyenoord: Super Klasik di Negeri Kincir Angin dan menyamakan poin dengan mereka, peluang meraih gelar liga pertama sejak 2017 akan mendapat dorongan besar.

Pemain sayap Belanda Steven Berghuis telah terlibat dalam setengah dari 32 gol liga De Stadionclub sejauh ini, setelah mencetak 10 gol dan enam assist.

Dia tetap menjadi salah satu dari sedikit yang selamat dari sisi peraih gelar empat tahun lalu, jadi dia tidak perlu motivasi lebih lanjut untuk memberikan mahkota domestik lagi di De Kuip.

Sebastien Haller telah beradaptasi dengan baik sejak perpindahan rekornya dari West Ham, dan dia diharapkan untuk mendapatkan anggukan atas Zakaria Labyad untuk yang satu ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Porto

Sejak cedera pahanya saat melawan Twente Desember lalu, Lassina Traore telah absen dan tidak akan terlibat pada Minggu.

Lucas Pratto telah memulai pertandingan liga berturut-turut sejak peminjamannya dari River Plate, tetapi dia kemungkinan akan memberi jalan bagi Nicolai Jorgensen kali ini.

Robert Bozenik dari Feyenoord telah kembali berlatih setelah dia tidak bisa beraksi karena cedera pergelangan kaki, tetapi dia belum akan segera beraksi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Ajax Amsterdam : Onana; Tagliafico, Schuurs, Blind, Mazraoui; Klaassen, Gravenberch, Tadic; Promes, Haller, Antony

Feyenoord : Marsman; Geertruida, Spajic, Senesi, Malacia; Toornstra, Fer, Diemers; Berghuis, Jorgensen, Linssen

  • Bagikan