Prediksi Pertandingan Sevilla vs Real Madrid

oleh -261 views

POSMETRO MEDAN – Real Madrid akan mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun ketika mereka bertandang ke Andalusia untuk menghadapi Sevilla di kompetisi tertinggi Spanyol pada Sabtu sore.

Pasukan Zinedine Zidane – saat ini berada di urutan keempat di La Liga – telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Alaves dan Shakhtar Donetsk, sementara tim urutan kelima Sevilla juga akan memasuki pertandingan tersebut dengan hasil yang mengecewakan, setelah menderita kekalahan 4-0 dari Chelsea di Liga Champions.

Sevilla berada dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan Liga Champions Rabu dengan Chelsea, mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan rekor tersebut membuat mereka naik ke klasemen La Liga dan memesan tempat mereka di babak sistem gugur Piala Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Sisi Julen Lopetegui dibawa kembali ke bumi oleh The Blues, dengan Olivier Giroud mencetak keempat gol dalam kemenangan besar untuk tim Frank Lampard.

Pemenang Liga Europa telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga, dan tampaknya telah pulih dari hasil mengecewakan yang membuat mereka kalah tiga pertandingan berturut-turut antara 17 Oktober dan 31 Oktober.

Lima kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan – begitulah penampilan Sevilla di liga musim ini, mengumpulkan 16 poin untuk menempati posisi kelima, satu poin di belakang Madrid dengan satu pertandingan tersisa.

Tuan rumah akan bertujuan untuk menambah kesengsaraan di Los Blancos, tetapi mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan raksasa ibu kota, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan yang sama pada 2019-20.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Borussia Dortmund

Zidane tentu berada di bawah tekanan di Bernabeu, dengan kekalahan beruntun dari Alaves dan Shakhtar di liga dan Liga Champions masing-masing menyebabkan lebih banyak pertanyaan tentang masa depan pemain Prancis itu.

Los Blancos berada dalam bahaya serius kehilangan satu tempat di babak sistem gugur Piala Eropa, sementara mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Iklan
Yang mengkhawatirkan, juara bertahan telah dikalahkan dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, menderita kekalahan dari Valencia dan Alaves dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka kehilangan kecepatan.

Posisi Madrid di klasemen bukanlah bencana karena mereka hanya terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad dengan satu pertandingan tersisa, tetapi mereka tertinggal enam poin dari peringkat kedua Atletico Madrid dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim Diego Simeone, yang dianggap oleh tim. sebanyak favorit musim ini.