Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs VVV Venlo

oleh -160 views

POSMETRO MEDAN – RKC akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-0 atas Twente ketika mereka menjamu Venlo di Mandemakers mereka pada Sabtu sore,

Pertandingan ini akan dimainkan pada 05/12/2020 pukul 22:30. The Yellow dan Blues mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan di akhir pekan, tetapi mereka harus terus meningkatkan permainan mereka jika ingin mengamankan kelangsungan hidup Eredivisie. Finn Stokkers, yang mencetak gol dalam kemenangan atas Twente, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan bagi tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Borussia Dortmund

Venlo, di sisi lain, telah berjuang dalam perjalanan akhir-akhir ini, dengan tim menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan tandang sebelumnya, sambil berbagi rampasan dengan AZ Alkmaar. Mengingat penampilan RKC di pertandingan liga terakhir mereka, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong. Dalam pertemuan terakhir mereka di divisi teratas Belanda. Meskipun Venlo tidak sesuai dengan RKC, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah kali ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Stoke City

Konstantinos Lamprou adalah seorang penjaga gawang Yunani yang bermain untuk Eredivisie klub RKC Waalwijk. Kostas merupakan produk dari akademi sepak bola Ajax yang terkenal, namun ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan sekolah sepak bola Feyenoord. Kiper setinggi 178 cm terus bermain untuk Feyenoord di level senior, membuat 14 penampilan liga untuk De Trots van Zuid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Selama masa jabatannya dengan Feyenoord, Kostas Lamprou bermain untuk orang-orang seperti Excelsior dan Willem II dengan status pinjaman juga. Pada 2017 ia kembali ke Ajax, tetapi tidak lebih dari tiga penampilan di Eredivisie bersama Amsterdammers.