Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

oleh -159 views

POSMETRO MEDAN – Juara Juventus menunggu tantangan yang mungkin merupakan lawan favorit mereka saat mereka bentrok dengan tetangganya Torino di Derby della Mole hari Sabtu.

Sekali lagi, Bianconeri gagal menyingkirkan tim kecil Serie A pekan lalu – ditahan imbang oleh pemain baru Benevento – sementara awal terik Torino untuk kampanye berlanjut, dengan satu poin melawan Sampdoria pada Senin gagal mengangkat mereka dari tiga terbawah. .

Juventus yang dominan hanya kalah satu kali dari 28 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan rival sekota mereka, menang 21 kali, dengan kekalahan terakhir terjadi pada April 2015. Faktanya, terakhir kali Nyonya Tua kalah dalam pertandingan papan atas di kandang sendiri. ke Granata luar biasa 25 tahun yang lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Watford vs Barnsley

Bahkan jika hasilnya tetap seimbang di akhir pekan ini, Juventus harus sepenuhnya yakin untuk menemukan pemenang yang terlambat, karena dalam masing-masing dari enam derby liga kandang terakhir Juve selalu mencetak setidaknya satu gol sejak menit ke-80 dan seterusnya.

Di bawah Andrea Pirlo – dan pendahulunya Maurizio Sarri – steak kejam yang pernah menjadi ciri permainan mereka di kancah domestik telah berkurang secara nyata.

Juventus telah bermain imbang lima dari sembilan pertandingan dalam musim ini, dengan terakhir kali mereka bermain imbang setidaknya enam dari 10 pertandingan pertama mereka di Serie A terjadi pada musim 1965-66.

Itu membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen menjelang derby, tetapi dengan kemajuan Eropa yang sepenuhnya terjamin setelah kemenangan Liga Champions yang komprehensif atas Dynamo Kiev pada pertengahan pekan, fokus Pirlo akan difokuskan pada upaya merangkai serangkaian kemenangan Serie A ke depan. dari liburan musim dingin yang singkat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Pada hari Rabu, pengaturan 3-5-2 pelatih rookie membawa yang terbaik dari pencetak gol pembuka Federico Chiesa, sementara duet penyerang Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo keduanya juga tepat sasaran. Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat apakah dia bertahan dengan formasi itu atau kembali ke pertahanan empat orang untuk pertandingan besar hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Roma vs Spezia

Dengan enam poin dalam sembilan pertandingan, Torino menyamai start terburuk mereka di Serie A dalam sejarah era tiga poin per kemenangan. Dalam pertanda sarat malapetaka, tahun itu mereka juga kalah di pertandingan berikutnya – 4-0 dari Juventus.

Semua harapan untuk derby ini akan kembali ditanamkan pada Andrea Belotti, yang dengan 99 gol Granata berada dalam jarak tipis dari gol ke-100nya untuk klub di semua kompetisi.