Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna

oleh -419 views

POSMETRO MEDAN -Baik Inter Milan dan lawan Serie A hari Sabtu, Bologna bertemu di San Siro setelah mencatatkan kemenangan liga berturut-turut sejak jeda internasional bulan lalu.

Pasukan Antonio Conte secara komprehensif menyisihkan Sassuolo – yang telah berada di atas mereka di klasemen hingga saat itu – sementara papan tengah Bologna menangani tim terbawah tanpa kemenangan, Crotone.

Pada pertengahan pekan, Inter lolos dari potensi malapetaka Liga Champions dengan kembali mengandalkan Romelu Lukaku untuk menyelamatkan mereka. Striker Belgia yang haus gol itu membuat timnya unggul dua gol di Monchengladbach pada hari Selasa, tetapi Nerazzurri hampir saja berusaha untuk meledakkan keunggulan itu dan lolos dari pertarungan babak 16 besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zambia vs Tanzania

Meskipun demikian, hasil itu membuat pasukan Conte bertahan dengan teriakan di Eropa dan melihat ke atas mobile di kandang, karena mereka telah naik ke posisi kedua di Serie A meskipun masih terlihat kekurangan.

Inter kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka tidak pernah kebobolan lebih lama sejak awal Serie A tahun 1929.

Bahkan membanggakan salah satu kiper paling berpengalaman dan andal – ditambah beberapa bek tengah yang terampil untuk menjadi tiga bek – belum cukup untuk membendung arus untuk tim yang – sebagian besar berkat Lukaku – pencetak gol terbanyak di Italia .

Kualifikasi untuk fase knockout Liga Champions semuanya akan berakhir dengan bentrokan dengan Shakhtar Donetsk, yang mereka koyak di semifinal Liga Europa musim panas lalu tetapi saat ini memiliki keunggulan dua poin atas tim Conte.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Pertemuan genting yang datang hanya dalam beberapa hari dapat memengaruhi pendekatan mereka terhadap pertandingan hari Sabtu, jadi Bologna mungkin berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan.

Sejak Sinisa Mihajlovic kembali ke bangku cadangan Bologna, Rossoblu telah memenangkan dua dari tiga pertemuan Serie A melawan Inter, sebanyak dalam 25 pertandingan sebelumnya melawan Nerazzurri – di bawah total 13 pelatih berbeda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Stoke City

Kini, menyusul kesuksesan 2-1 mereka atas Inter Juli lalu, pasukan Mihajlovic bisa memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut melawan raksasa Milan untuk pertama kalinya sejak pergantian abad. Tidak hanya itu, tetapi sejak awal tahun 2012, Inter telah mengalami empat kekalahan di San Siro melawan Bologna – hanya melawan Juventus mereka yang kalah berkali-kali di kandang dalam periode tersebut.