Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Queens Park Rangers

oleh -146 views

POSMETRO MEDAN – Huddersfield Town dan Queens Park Rangers bertemu di Stadion John Smith pada Sabtu sore dengan hanya satu poin yang memisahkan klub di klasemen Championship.

Kedua tim telah kalah dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka, meninggalkan mereka untuk melihat ke arah zona degradasi.

Setelah mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Wycombe Wanderers dan Middlesbrough, Carlos Corberan akan merasa bahwa tim Huddersfield-nya sangat kembali ke jalurnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Watford vs Barnsley

Namun, cara membalikkan kekalahan 3-0 mereka di Cardiff City awal pekan ini telah mengubah perasaan itu, dan pemain Spanyol itu kembali ditugaskan untuk mencoba mengangkat suasana di tempat latihan.

Huddersfield tetap memiliki jarak yang sama antara playoff dan zona degradasi, sebuah skenario yang akan membuat Corberan percaya bahwa kembali ke performa terbaik dapat membuat mereka tetap bersaing untuk kembali ke Liga Premier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

Lima kekalahan datang dari sembilan pertandingan, bagaimanapun, dan target pertama adalah memanfaatkan pertandingan kandang melawan QPR dan Sheffield Wednesday.

Sisi positifnya, Terrier telah mencetak gol dalam setengah lusin pertandingan kandang terakhir mereka, sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh Mark Warburton ketika memilih lineup untuk akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

QPR tampil baik dalam kekalahan dari Brentford dan Bristol City, tetapi kegagalan mengumpulkan poin dari sundulan ganda itu dapat menyebabkan bos mereka lebih menekankan pada hasil yang didapat.

Sementara tim London itu memiliki kualitas untuk menjauhi zona degradasi, mereka sekarang hanya duduk tujuh poin di atas tiga terbawah di klasemen.