Prediksi Pertandingan Coventry City vs Rotherham

oleh -132 views

POSMETRO MEDAN – Coventry City dan Rotherham United keduanya akan berusaha untuk menjauh dari zona degradasi Championship saat mereka bertemu pada hari Sabtu.

Kedua tim dipromosikan dari League One bersama-sama musim lalu, tetapi telah menghabiskan sebagian besar musim sejauh ini menuju ujung klasemen yang salah.

Tidak ada tim yang benar-benar turun ke tiga terbawah, dengan Coventry unggul empat poin di posisi ke-19, tepat di atas Rotherham di posisi ke-20, yang tiga poin di atas garis putus-putus.

BACA..  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Swansea City

The Sky Blues kembali ke kandang sementara mereka di St Andrew setelah bermain imbang 1-1 secara berturut-turut di Norwich City dan Derby County.

Mereka tertinggal di kedua pertandingan sebelum menyamakan kedudukan di akhir pertandingan – Maxime Biamou muncul di menit ke-89 melawan Canaries dan Gustavo Hamer mencetak gol di menit akhir melawan Rams.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

Itu berarti mereka saat ini sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan, rekor terpanjang mereka sejauh musim ini, yang oleh Mark Robins disebut sebagai “langkah maju” karena mereka berusaha untuk menghindari segera kembali ke tingkat ketiga.

Tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol di Championship selain Coventry (25), tetapi mereka terlihat lebih solid dalam beberapa pertandingan terakhir, hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Werder Bremen

Rotherham, sementara itu, tidak mencatatkan clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan kalah 2-0 di kandang dari Brentford pada Selasa malam.

Mickel Miller dikeluarkan terlambat untuk menambah kesengsaraan Miller, tapi Paul Warne mengatakan dia “bangga” dengan penampilan itu.