Prediksi Pertandingan Cadiz vs Barcelona

oleh -551 views

POSMETRO MEDAN – Barcelona akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Cadiz yang terbang tinggi pada Sabtu malam.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, hanya mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan mereka selama awal musim yang mengecewakan, sementara Cadiz yang baru promosi menempati posisi keenam.

Kembalinya 15 poin dari 11 pertandingan merupakan awal yang sangat baik untuk musim ini bagi Cadiz, yang saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, satu poin dan satu posisi di atas Barca menuju pertandingan hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Werder Bremen

Kapal Selam Kuning, yang menempati posisi kedua di Divisi Segunda 2019-20, bermain di La Liga untuk pertama kalinya sejak kampanye 2005-06 dan akan berusaha untuk berkonsolidasi di level ini.

Pasukan Alvaro Cervera telah mencatat beberapa kemenangan yang menarik musim ini, terutama saat bertandang ke Real Madrid pada 17 Oktober, tetapi mereka hanya mengumpulkan satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

Memang, klub yang baru dipromosikan kalah dari Atletico Madrid dan Real Sociedad sejak jeda internasional November sebelum mengambil satu poin saat tandang ke Elche akhir pekan lalu.

Barca, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah memenangkan Liga Champions yang mengesankan, mencatat kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros pada hari Rabu untuk naik ke 15 poin di Grup G.

Tim Koeman tampil luar biasa di Piala Eropa musim ini, tetapi tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa raksasa Catalan telah mengecewakan di papan atas Spanyol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho dan Lionel Messi menjadi pencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Osasuna akhir pekan lalu, tetapi total 14 poin dari sembilan pertandingan membuat klub berada di urutan ketujuh.

Masih banyak sepak bola yang harus dimainkan musim ini, tetapi Barca sudah sembilan poin di belakang peringkat kedua Atletico Madrid pada jumlah pertandingan yang sama, dan tim Diego Simeone saat ini dalam performa yang luar biasa.