Prediksi Pertandingan Bristol City vs Birmingham City

oleh -144 views

POSMETRO MEDAN – Bristol City menyambut Birmingham City ke Ashton Gate pada Sabtu sore setelah kembali ke enam besar di klasemen Championship.

Namun, tim tamu menuju kontes ini di belakang pertandingan lain tanpa hasil, kekalahan terakhir mereka dari Barnsley meninggalkan klub di posisi ke-18.

Meskipun ada pergantian manajer di awal tahun, Bristol City tetap menjadi salah satu tim paling tidak konsisten di sepak bola Inggris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Roma vs Spezia

Empat kemenangan berturut-turut di awal musim diikuti oleh lima pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut, merusak hasil yang membuat klub mendapatkan tempat di dua besar.

Namun, Robins sekarang menang dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka, kemenangan terakhir mereka datang di Queens Park Rangers pada Selasa malam.

Tim Dean Holden sekarang duduk di posisi kelima, hanya terpaut satu poin dari para pemimpin, dan ada peluang untuk maju lebih tinggi di klasemen di tiga pertandingan berikutnya.

Namun demikian, Bristol City menyerah pada sisi buruk Birmingham dalam pertandingan ini musim lalu, dan itu adalah sesuatu yang ingin ditiru oleh lawan mereka berikutnya pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Blues hanya mencatat dua kemenangan dalam 14 pertandingan, yang terakhir diraih pada 31 Oktober, sementara tiga poin telah dikumpulkan dalam enam pertandingan.

Penunjukan Aitor Karanka tampak sebagai bisnis yang cerdas ketika tim West Midlands memulai musim dengan kemenangan 1-0 atas Brentford, tetapi kesuksesan itu terbukti menjadi sorotan langka selama pemerintahan singkat pemain Spanyol itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Watford vs Barnsley