Prediksi Pertandingan Wycombe vs Huddersfield

oleh -62 views

POSMETRO MEDAN Wycombe Wanderers menyambut Huddersfield Town di Adams Park pada Selasa malam untuk membangun kemajuan terbaru mereka.

Sementara itu, Terrier menuju pertandingan Championship berikutnya setelah tiga pertandingan tanpa hasil, pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 4-3 melawan Stoke City pada akhir pekan.

Sebuah kekalahan beruntun tujuh pertandingan di awal musim sudah cukup bagi kebanyakan orang untuk menghapus peluang Wycombe untuk bertahan hidup di Championship.

Namun, Gareth Ainsworth telah mengatur perubahan haluan yang luar biasa di Adams Park dengan timnya telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan terakhir mereka.

Meskipun Ketua masih duduk di tiga terbawah, mereka sekarang hanya satu poin dari keselamatan dan telah membuktikan keteguhan mereka di sepertiga pertahanan.

Menjaga clean sheet melawan Brentford di akhir pekan tidak luput dari perhatian, tetapi tim ini kini hanya kebobolan 13 gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rochdale vs Northampton

Sebagai pemain kecil di tingkat kedua, itu adalah hasil yang luar biasa, dan Ainsworth akan merasakan bahwa ada peluang untuk menambah enam gol mereka untuk musim ini pada Selasa malam.

Huddersfield telah menjadi tim Jekyll dan Hyde di Championship musim ini, bisa dibilang membuat mereka cenderung bangkit kembali dari tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Charlton

Namun demikian, Carlos Corberan akan sangat marah dengan upaya pertahanan timnya melawan Stoke dengan kebobolan empat gol selama periode 26 menit.

Penyerahan itu pada akhirnya membuat Terrier harus membayar penuh waktu, dan Corberan sekarang harus bekerja untuk memastikan bahwa tidak ada penampilan yang berulang di Buckinghamshire.

Sisi positifnya, Isaac Mbenza melanjutkan performa terbarunya di Potteries, kembali mencetak dua gol dan dua assist dari 262 menit terakhir sepak bola.

Corberan bisa menarik kembali bek Christopher Schindler, berpotensi menggantikan Richard Stearman.

Dengan Ben Hamer yang saat ini mengisolasi diri, pemain pinjaman Manchester United Joel Pereira diperkirakan akan terus bertahan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spal vs Monza

Meskipun perputaran singkat, Ainsworth dapat memilih XI yang sama yang memulai permainan melawan Brentford.

Garath McCleary mendorong untuk start pertamanya di lini tengah setelah membuat dua penampilan pengganti sejak kedatangannya awal bulan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wycombe Wanderers : Allsopp; Grimmer, Knight, Stewart, Jacobson; Wheeler, Gape, Thompson; Horgan; Kashket, Akinfenwa

Huddersfield Town : Pereira; Duhaney, Schindler, Sarr, Toffolo; Eiting, Hogg, O’Brien; Mbenza, Campbell, Koroma

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family