Prediksi Pertandingan Wycombe vs Brentford

oleh -74 views

POSMETRO MEDAN Semua mata akan tertuju pada Adams Park saat Wycombe Wanderers dan Brentford saling berhadapan di putaran 12 Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00

Wycombe bertujuan untuk keluar dari zona degradasi, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan pada pertandingan sepak bola hari Sabtu. Para pendatang baru belum menemukan bentuk terbaik mereka, tetapi diketahui bahwa mereka menghasilkan tampilan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan.

The Bees, di sisi lain, terus hidup tanpa pemain bintang Watkins dan Benrahma. Brentford bertekad untuk mengamankan promosi ke Liga Premier, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin kembali ke papan atas Inggris. Bagaimanapun, Lebah lebih merupakan tim daripada The Blues, dan kami memperkirakan bahwa tim tamu akan memanfaatkan fakta bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Charlton

Jason McCarthy adalah produk akademi muda Southampton yang terkenal. McCarthy memulai karir mudanya di klub kampung halamannya pada tahun 2002 dan dia melakukan debut seniornya bersama The Saints di Liga Premier pada 26 Desember 2014, datang sebagai pengganti Nathaniel Clyne dalam kemenangan tandang 3-1 di Crystal Palace.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe Wanderers dan Walsall, bek Inggris tersebut menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barnsley pada musim panas 2017 dengan biaya yang tidak diungkapkan. Jason McCarthy sedang berjuang untuk mengamankan sepak bola tim utama di pakaian stadion Oakwell dan, sebagai hasilnya, dia kembali ke Wycombe Wanderers pada 9 Agustus 2018, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim League One.

Kaki pilihannya adalah kanan, posisi utamanya sebagai bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan. Jason McCarthy lahir di Southampton pada 7 November 1995.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Zenit St Petersburg

Berbasis di London, Brentford bersaing di Kejuaraan dan mereka didirikan pada tahun 1898. Griffin Park telah menjadi markas klub sejak 1904 dan kapasitas tempat adalah 12.300.

The Bees belum pernah bermain di Liga Premier dan harus dicatat bahwa mereka berhasil mencapai babak keenam Piala FA dalam empat kesempatan (1937/1938, 1945 / 1946,1948 / 1949, 1988/1989). Brentford bermain di putaran 4 Piala Liga pada musim 1982/1983 dan 2010/2011 dan itu merupakan kesuksesan klub terbesar di kompetisi tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ipswich vs Hull City

Saingan utama Brentford adalah Fulham dan Queens Park Rangers dan mereka akan berhadapan satu sama lain di Derby London Barat. Persaingan dengan Cottagers mungkin yang terbesar dan Anda harus ingat bahwa bentrokan antara kedua tim memiliki sejarah kekerasan penonton. Warna kemeja Brentford adalah merah dan putih dan mereka memakai celana pendek hitam.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family