Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina

oleh -103 views

POSMETRO MEDAN Coppa Italia sudah hampir tiba pada hari Rabu saat Udinese melawan Fiorentina. Udinese menuju pertandingan ini menyusul hasil seri 0-0 di Serie A vs Sassuolo.

Dalam pertandingan tersebut, Udinese berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sassuolo melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam beberapa kali terakhir Udinese tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Bianconeri Friuliani gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mencetak 9 gol di sepanjang jalan. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Benevento di kompetisi Serie A, Fiorentina dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Zenit St Petersburg

Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Benevento mendapatkan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Improta (52 ‘) mencetak gol untuk Benevento.

Melihat performa mereka, dan Fiorentina telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, La Viola tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Menggali hasil head to head masa lalu mereka pada 03/04/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Udinese. Mereka belum dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara Fiorentina mempertahankan keunggulan atas mereka, meraih kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Birmingham City

Jumlah gabungan 11 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Bianconeri Friuliani dan 8 dari La Viola. Itu rata-rata angka gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-5 pada 25/10/2020 ketika skor akhirnya adalah Fiorentina 3-2 Udinese.

Saat itu, Fiorentina memiliki 44% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gaetano Castrovilli (11 ‘, 51’) dan Nikola Milenković (21 ‘).

Udinese melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Stefano Okaka (43 ‘, 86’) adalah pencetak gol. Pertandingan itu dipimpin oleh Francesco Fourneau.

BACA..  Prediksi Pertandingan Peterborough vs Plymouth

Walace (Masalah otot) dan Rolando Mandragora (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Udinese, Luca Gotti.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Fiorentina Cesare Prandelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Fiorentina dan Udinese sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family