Prediksi Pertandingan Swansea vs Rotherham

oleh -57 views

POSMETRO MEDAN Swansea City dan Rotherham United saling berhadapan di Liberty Stadium dalam pertandingan yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00

Swansea City bertujuan untuk menebus kekalahan 1-0 dari Norwich City, dan kami yakin Swans akan mengerahkan segenap kekuatannya di Millers pada Matchday 12. Orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Andre Ayew, yang mencetak gol dua gol untuk Ghana dalam kemenangan 2-0 atas Sudan.

Rotherham United, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Preston, tetapi mengingat apa pun selain rekor tandang yang bagus di Championship, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pakaian Welsh. Perlu dicatat bahwa pemain sayap Rotherham Kieran Sadlier akan absen selama tiga bulan setelah menderita cedera ligamen pergelangan kaki saat menang atas Lilywhites.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Birmingham City

Setelah menghabiskan karir mudanya di Norwich City, Korey Smith melakukan debut tim utama untuk Canaries pada Januari 2008 dalam pertandingan Piala FA melawan Charlton Athletic. Smith memainkan 67 pertandingan liga untuk Norwich City dan dia mencetak 4 gol untuk klub, tetapi pada 2013 dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Oldham Athletic.

Gelandang kelahiran 31 Januari 1991 ini mencetak satu gol dalam 42 penampilan untuk klub pada musim 2013/2014 dan pada 27 Juni 2014, ia bergabung dengan Bristol City dengan biaya yang dirahasiakan. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Trofi Cat Johnstone bersama Robins di musim pertamanya bersama tim.

Korey Smith lahir di Hatfield, Inggris dan dia memiliki dua adik perempuan, Alice dan Harriet. Smith adalah seorang gelandang bertahan, tapi dia mampu beroperasi sebagai gelandang tengah dan juga bek kanan. Pesepakbola Bristol City juga mewakili orang-orang seperti Barnsley dan Yeovil Town (dengan status pinjaman) di masa lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan PSG vs RB Leipzig

Rotherham United adalah klub Inggris yang berkompetisi di Kejuaraan. Rotherham United berlokasi di Rotherham, South Yorkshire dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion New York dan kapasitas tempat tersebut adalah 12.021.

Klub ini didirikan pada tahun 1925 sebagai penggabungan antara Rotherham County dan Rotherham Town. Warna seragam kandang Rotherham awalnya kuning dan hitam, tapi sekarang seragam merah dan putih. The Millers berhasil mencapai putaran kelima Piala FA dalam dua kesempatan (1952/1953, 1967/1968) dan mereka belum pernah bermain di Liga Premier.

BACA..  Prediksi Pertandingan Empoli vs Brescia

Rotherham United telah memenangkan Football League One dua kali (1950/1951, 1980/1981), tetapi kesuksesan terbesar klub adalah partisipasi di final Piala Liga 1960/1961. Sheffield United dianggap sebagai rival terberat Rotherham United, tetapi orang-orang seperti Sheffield Wednesday dan Doncaster dapat dianggap sebagai rival besar Rotherham juga. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family