Prediksi Pertandingan Stoke vs Huddersfield

oleh -69 views

POSMETRO MEDAN – Stadion Bet365 akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Stoke City dan Huddersfield Town Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00

The Potters bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 atas Reading, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. James McClean dinyatakan positif mengidap virus corona, dan akibatnya, dia akan melewatkan pertandingan Huddersfield Town. The Terrier, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Luton Town.

Huddersfield Town duduk di tengah klasemen, dan Anda harus ingat bahwa mereka mengincar kemenangan kelima mereka musim ini. Namun, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Stoke City yang tampil mengesankan dalam dua pertandingan kandang sebelumnya melawan Brentford (3-2) dan Rotherham (1-0). Dalam pertemuan terakhir mereka di divisi kedua Inggris, Potters mengalahkan Terrier 5-2, dan kami yakin bahwa sejarah akan terulang kembali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Accrington vs Crewe

Joe Allen adalah pemain sepak bola berkualitas tinggi lainnya dari generasi baru pemain internasional Wales, yang merupakan bagian dari tim yang membawa Swansea dari League One ke Liga Premier, dan dia tidak memiliki masalah beradaptasi dengan kejuaraan liga terkuat di Eropa.

Allen beroperasi sebagai playmaker mendalam saat The Swans terkesan saat mencapai divisi elit, dengan keterampilan passingnya yang luar biasa meyakinkan Liverpool untuk mengeluarkan £ 15 juta untuk jasanya. Gelandang tengah tidak benar-benar berhasil berkembang menjadi anggota tim yang sangat diperlukan di Anfield, tetapi ia dianggap sebagai pemain skuat yang penting dan selalu tampil baik saat dipanggil.

Sementara itu, ia telah menjadi salah satu pilar tim tersukses dalam sejarah Wales bersama Gareth Bale, Ashley Williams dan Aaron Ramsey, bahkan pernah mewakili Inggris Raya di Olimpiade Musim Panas 2012 di London. Allen memulai lima pertandingan untuk Dragons saat mereka mengamankan penampilan pertama mereka di putaran final Kejuaraan Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina

Pada tahun 1926, Huddersfield Town menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan tiga trofi domestik berturut-turut. Sejak 1908 Terrier bermain di Leeds Road, tetapi pada 1994 Stadion John Smith menjadi rumah dari Huddersfield Town. Klub bermain di tingkat kedua Inggris (Kejuaraan) dan warna seragam kandang mereka adalah biru dan putih (garis-garis).

BACA..  Prediksi Pertandingan Olympiacos vs Manchester City

Huddersfield Town didirikan pada tahun 1910 dan hanya tiga tahun kemudian mereka memasuki Football League. Pada tahun 1926, Terrier memenangkan trofi domestik terakhir mereka, tetapi mereka melakukannya dengan baik sebagai runner up di Piala FA 1920. Saingan terbesar klub adalah Leeds United dan harus dicatat bahwa Huddersfield Town memiliki rekor pertemuan yang lebih baik dari keduanya. tim.

Kota Bradford juga dianggap sebagai rival lokal Huddersfield, tetapi ada persaingan kecil dengan Barnsley, Kota Halifax, Manchester City, dan Oldham Athletic. Ketua klub adalah Dean Hoyle.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family