Prediksi Pertandingan Stoke City vs Norwich City

oleh -126 views

POSMETRO MEDANNorwich City akan menghadapi Stoke City di Stadion bet365 pada Selasa malam untuk memperkuat posisi teratas di klasemen Championship.

Meskipun duduk di tempat ketujuh, The Potters menuju ke pertandingan ini dengan kesadaran bahwa kemenangan akan membawa mereka di atas Canaries dengan gol yang dicetak atau selisih gol.

Ketika Norwich memulai kampanye dengan empat poin dari banyak pertandingan, disarankan di beberapa kuartal bahwa waktu Daniel Farke di Carrow Road akan segera berakhir.

Namun, alih-alih menjadi basi dalam kampanye pertama mereka di Championship, Canaries telah mengumpulkan delapan pertandingan tak terkalahkan yang membawa mereka ke tempat pertama.

Meskipun tidak selalu bagus, Farke akan senang dengan performa timnya di pertahanan setelah kepergian Ben Godfrey dan Jamal Lewis.

Hanya empat gol yang kebobolan selama rekor tak terkalahkan mereka, sebuah rekor yang sebagian karena bagaimana Ben Gibson menemukan kembali bentuk terbaiknya setelah periode yang lama dalam cuaca dingin di Burnley.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Barcelona

Di atas kertas, Stoke mewakili pertandingan terberat Norwich dalam setengah lusin pertandingan berikutnya, tetapi Farke ingin para pemainnya memperlakukan setiap lawan secara setara dalam upaya untuk memperpanjang hasil positif mereka ke periode Natal.

Musuh mendatang mereka telah memulai musim yang tampaknya lebih menyukai clean sheet daripada gol, tetapi perubahan pendekatan telah membuat Stoke menjadi salah satu tim paling menghibur di Championship.

Michael O’Neill akan jauh dari senang dengan bagaimana Potters tampil di pertahanan melawan Huddersfield Town pada akhir pekan, kebobolan tiga gol untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Meski demikian, performa Tyrese Campbell yang telah menyumbangkan lima gol dan lima assist membuat Stoke semakin dekat dengan tempat playoff.

Klub Staffordshire itu mengikat anak muda itu ke dalam kontrak yang tidak akan berakhir hingga 2024, tetapi penyerang itu pasti akan menarik minat Liga Premier pada Januari jika dia mempertahankan bentuknya saat ini.

Stoke dan Norwich hanyalah dua dari tiga tim, yang lainnya adalah Barnsley, yang telah membukukan empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Dengan James Chester kembali di bangku cadangan pada akhir pekan, O’Neill dapat menyerahkan penarikan kembali ke bek tengah Welsh.

Lee Gregory atau Tom Ince adalah alternatif dari Jacob Brown di sayap kanan, tetapi O’Neill mungkin memilih untuk tidak membuat terlalu banyak perubahan untuk kontes ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan MK Dons vs Shrewsbury

Pemain internasional Inggris U-21 Josef Bursik akan tetap berada di antara mistar karena cedera yang dialami Adam Davies dan Angus Gunn.

Teemu Pukki hampir pasti akan dipanggil kembali ke Norwich XI setelah hanya ditunjuk sebagai pengganti pada akhir pekan.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, anggota tim lainnya bisa tetap sama.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Stoke City : Bursik; Smith, Chester, Batth, Fox; Mikel, Clucas; Brown, Powell, Campbell; Fletcher

Norwich City : Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Sorensen; Rupp, Skipp; Buendia, Steipermann, Placheta; Pukki

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family