Prediksi Pertandingan Spal vs Monza

oleh -99 views

POSMETRO MEDAN SPAL berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Serie B 2-0 melawan Pescara.

Dalam pertandingan tersebut, SPAL memiliki 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk SPAL, gol dicetak oleh Bartosz Salamon (28 ‘) dan Sebastiano Esposito (90’). Pescara melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

SPAL tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 poin selama periode itu dan kebobolan total 5. Dengan mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat direplikasi dalam pertandingan mendatang ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 69% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monza adalah Mirko Marić (56 ‘). Di sisi lain, Pordenone melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sebastian Musiolik (1 ‘) mencetak gol untuk Pordenone.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Monza asuhan Cristian Brocchi telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Zenit St Petersburg

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari 1 pada 25/09/2020 dan skor berakhir Monza 0-0 SPAL.

Pada kesempatan itu, Monza berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. SPAL melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Bos SPAL Pasquale Marino akan berterima kasih karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bermain.

Bos Monza Cristian Brocchi memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Davide Bettella (Cedera Pergelangan Kaki) dan Mattia Finotto (Pecahnya Ligamen Cruciatum) tidak siap untuk seleksi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

Kami percaya bahwa Monza mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melewati tim SPAL ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap di puncak.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk SPAL ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya menarik.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family