Prediksi Pertandingan QPR vs Watford

oleh -64 views

POSMETRO MEDAN – Kiyan Prince Foundation akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Queens Park Rangers dan Watford Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00

Menyusul kemenangan beruntun atas Cardiff dan Derby, QPR menderita kekalahan 3-1 dari Blackburn di pertandingan liga terakhir mereka. Hoops sangat ingin kembali ke jalurnya, dan mereka kemungkinan besar akan berjuang mati-matian melawan Watford. The Hornets, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas Stoke City dan Coventry City.

Watford sedang dalam upaya untuk segera kembali ke Liga Premier, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan Kiyan Prince Foundation. Mengingat potensi serangan kedua belah pihak, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Dalam pertemuan terakhir mereka di London di Kejuaraan QPR mengalahkan Watford 2-1, yang merupakan alasan lain mengapa opsi taruhan kedua tim harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

Lahir di Newport Pagnell, Inggris Liam Kelly adalah seorang gelandang kaki kanan yang bermain untuk Coventry City di League One. Kelly adalah produk sekolah sepak bola Milton Keynes Dons, tetapi dia tidak bermain untuk klub di tingkat senior. Pesepakbola Inggris memulai karir seniornya di klub Skotlandia Kilmarnock, tetapi setelah membuat 100 penampilan di liga untuk Killie, dia pindah ke Inggris, menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan Bristol City.

Pesepakbola Inggris bermain untuk orang-orang seperti Oldaham Athletic dan Leyton Orient juga sebelum bergabung dengan Coventry City pada musim panas 2017. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai gelandang kanan.

Kaki pilihannya benar. Dia melakukan debut liga bersama Coventry City pada 5 Agustus 2017 dalam kemenangan 3-0 atas Notts County, sambil mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-1 atas Stevenage pada April 2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Charlton

Watford FC adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1881 dan memainkan pertandingan kandangnya di Vicarage Road yang berkapasitas 21.000 kursi. Watford berhasil promosi ke Liga Inggris pada 2014/2015 setelah bermain selama 8 tahun di divisi sepakbola bawah.

Warna klub Watford adalah kuning dan merah. Seragam tandang Watford di musim ini berwarna biru. Watford FC juga dikenal sebagai The Hornets yang sangat dibanggakan oleh para penggemar mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Reading

Watford FC tidak pernah memenangkan gelar apapun dalam sejarah klub. Pada musim 1983/1984 Watford berhasil lolos ke Piala UEFA (bekas Liga Europa) di mana klub tersingkir di babak 16 besar setelah bermain melawan Sparta Praha. Watford FC adalah klub sepak bola Inggris yang stereotip di mana bekerja keras lebih penting daripada bakat. Pemain sepakbola ternama yang pernah bermain untuk Watford FC adalah Ben Foster, John Barnes, Ashley Young, Luke Young dan David James. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family