Prediksi Pertandingan QPR vs Rotherham United

oleh -65 views

POSMETRO MEDAN – QPR menuju pertemuan Championship mereka dengan Rotherham United pada hari Selasa berharap untuk mengamankan kemenangan liga keempat mereka musim ini dan pindah ke bagian atas tabel.

Rotherham, sementara itu, menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan duduk tiga poin di atas zona degradasi.

QPR bangkit dari hasil imbang 1-1 melawan Watford pada hari Sabtu, dengan Ilias Chair mencetak gol ketiganya musim ini untuk mengamankan satu poin di Loftus Road.

Hoops sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan berharap untuk menjadikannya empat pertandingan tak terkalahkan pada hari Selasa melawan Millers.

Pasukan Mark Warburton telah berjuang untuk menemukan konsistensi kampanye ini dan menemukan diri mereka lebih dekat ke tiga terbawah daripada enam besar, dengan Hoops duduk di posisi ke-18.

QPR telah mencetak 10 gol dalam tiga penampilan terakhir mereka melawan Rotherham, termasuk kemenangan 5-1 pada 2017 dan kemenangan 4-2 pada 2015. Namun, The Millers berhasil mengalahkan Hoops dalam pertemuan terakhir mereka di Loftus Road, menang 2- 1 pada Maret 2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Cosenza

Kemenangan untuk QPR bisa membuat mereka naik ke posisi 12 dalam tabel, lima poin di belakang enam besar.

Rekor tandang buruk Rotherham di Championship berlanjut pada Sabtu saat Millers kalah tipis 1-0 di Swansea City.

Kekalahan itu berarti bahwa Rotherham hanya memenangkan dua dari 54 pertandingan tandang terakhir mereka di tingkat kedua sepak bola Inggris, manajer rekor Paul Warne ingin meningkatkan dengan cepat.

Setelah kemenangan hari pembukaan mereka di Wycombe Wanderers, Millers hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan liga terakhir mereka dan duduk di tempat ke-19, tiga poin dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spal vs Monza

Namun Warne senang dengan penampilan semangat timnya tetapi sadar bahwa mereka perlu mengambil lebih banyak poin jika mereka ingin menghindari penurunan segera kembali ke League One.

Kemenangan untuk Rotherham akan membuat mereka melompati lawan pada hari Selasa dan bisa melompat ke posisi 15 di tabel.

Todd Kane dari QPR kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di bek kanan di depan Osman Kakay, sementara bek kiri Lee Wallace akan tetap berada di lineup awal di depan Niko Hamalainen.

Winger Bright Osayi-Samuel – yang dipanggil kembali ke starting XI untuk menghadapi Watford – kemungkinan akan mempertahankan posisinya di depan Albert Adomah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atalanta

Striker Lyndon Dykes dan gelandang kreatif Ilias Chair, yang sama-sama memiliki tiga gol untuk Hoops musim ini, akan tetap berada di lini depan.

Bek tengah Rotherham Angus MacDonald bisa dipanggil kembali ke samping untuk menggantikan kapten klub Richard Wood.

Bek kiri Joe Mattock kemungkinan akan tampil menyusul masalah hamstringnya, tetapi Paul Warne mungkin tidak mengambil risiko memulai pemain berusia 30 tahun yang memiliki catatan cedera sporadis.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Queens Park Rangers : Dieng; Kane, Barbet, Dickie, Wallace; Cameron, Ball, Carroll; Osayi-Samuel, Chair; Dykes

Rotherham United : Blackman; Olosunde, Ihiekwe, MacDonald, Harding; Wiles, Lindsay, Barlaser; Miller, Ladapo, Jozefzoon

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family