Prediksi Pertandingan PSG vs RB Leipzig

oleh -151 views

POSMETRO MEDAN PSG dapat melesatkan perlombaan untuk membuat babak sistem gugur Liga Champions terbuka lebar ketika mereka menyambut RB Leipzig di Parc des Princes untuk pertandingan Grup H. Selasa.

Tuan rumah hanya berhasil menjadi yang teratas sekali dalam tiga pertandingan Eropa mereka sejauh ini, sedangkan Leipzig telah menang dua kali untuk duduk tiga poin di atas empat lawan pada pekan pertandingan mereka.

Pertemuan PSG dengan Monaco pada hari Jumat sudah dianggap sebagai pertandingan yang harus ditonton di putaran terakhir pertandingan Ligue 1, dan permainan tersebut tentu saja sesuai dengan harapan, tetapi itu bukanlah hasil yang diinginkan Thomas Tuchel di Stade Louis-II.

Baru dari tugas internasional dan penderitaan cedera, Kylian Mbappe tidak membutuhkan undangan kedua untuk mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat PSG memegang kendali, tetapi Monaco kembali dengan tiga gol di 45 detik untuk mengakhiri delapan kemenangan beruntun juara di Ligue. 1, dengan masuknya Cesc Fabregas menjadi bukti penting bagi Monaco.

Tuchel tidak menahan diri setelah pertandingan – menggambarkan babak kedua sebagai “bencana” – meskipun Parisien telah menjadi salah satu tim yang paling terpukul di Prancis karena cedera dan pemain yang kembali terlambat dari permainan internasional.

Namun, pendukung PSG pasti tidak akan menerima alasan apa pun dari pihak mereka akhir pekan ini karena juara Ligue 1 itu berharap untuk terus menekan dua teratas di Grup H Liga Champions, dengan finalis tahun lalu berisiko nyata jatuh di urutan pertama. rintangan setelah satu kemenangan dan dua kekalahan sejauh ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spal vs Monza

Tuchel telah menyaksikan timnya mengambil kemenangan soliter mereka di Eropa atas Istanbul Basaksehir, tetapi jika PSG jatuh ke Leipzig lagi dan Manchester United menang melawan Basaksehir, Parisien mungkin juga mencium harapan mereka untuk membuat babak sistem gugur selamat tinggal.

Sementara itu, Leipzig juga ingin memperbaiki kesalahan domestik ketika mereka turun ke lapangan di Liga Champions, dengan tim Julian Nagelsmann hanya berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Eintracht Frankfurt pada Sabtu malam.

Leipzig tertinggal di babak pertama saat Aymen Barkok mencetak gol pertama untuk Frankfurt, tetapi membawa Yussuf Poulsen ke dalam aksi membuahkan hasil bagi Nagelsmann saat penyerang Denmark itu menyamakan kedudukan 11 menit setelah dimasukkan di babak kedua.

Itu tentu saja bukan persiapan yang ideal untuk perjalanan ke juara Prancis abadi, tetapi Nagelsmann akan percaya diri dari fakta bahwa timnya unggul tiga poin dari lawan tengah pekan mereka dan semuanya bisa menjamin finis dua teratas dengan kemenangan di pekan pertandingan. empat.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Rotherham United

Jika Leipzig mengatasi PSG, mereka tidak dapat ditangkap oleh tim Tuchel karena rekor head-to-head superior mereka, dan akan menjadi keajaiban bagi Basaksehir untuk melakukan perubahan haluan yang luar biasa dan menembus tempat sistem gugur.

Pasukan Nagelsmann telah mengalahkan PSG di Jerman, dengan Christopher Nkunku dan Emil Forsberg menjadi pahlawan setelah Angel Di Maria mengambil darah pertama untuk tim Prancis, yang menyelesaikan pertandingan itu dengan sembilan orang seperti yang dilihat Idrissa Gueye dan Presnel Kimpembe. merah.

Kimpembe dilarang bermain dalam pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir dengan Leipzig, seperti halnya Gueye, tetapi mantan gelandang Everton itu cedera.

Tuchel telah mengonfirmasi satu nama di lembar tim PSG untuk pertarungan hari Selasa – Neymar akan kembali ke serangan Parisiens setelah diberi waktu istirahat 30 menit melawan Monaco.

Marquinhos dan Leandro Paredes tidak masuk starting lineup pada hari Jumat karena kepulangan mereka baru-baru ini dari Amerika Selatan, tetapi keduanya diperkirakan akan kembali untuk pertandingan penting ini dengan Leipzig.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina

Ander Herrera terpaksa absen pada hari Jumat setelah mengalami cedera saat latihan – yang hanya memperburuk kekhawatiran cedera Tuchel yang semakin meningkat – dan masih harus dilihat apakah gelandang tersebut akan cukup fit atau tidak untuk bermain di tengah pekan.

Tuchel juga bisa memilih untuk melakukan pergantian ganda di full-back, dengan Alessandro Florenzi dan Mitchel Bakker mendorong masuknya Colin Dagba dan Layvin Kurzawa.

Adapun Leipzig, Nagelsmann didorong oleh Dayot Upamecano pulih tepat waktu untuk memulai melawan Frankfurt, dan Prancis yang sangat didambakan diatur untuk inklusi lain dari awal di sini.

Namun, sesama pemain bertahan Nordi Mukiele, Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg semuanya cedera dalam perawatan, tetapi Willi Orban fit dan bersiap untuk pergi.

Forsberg pasti akan memulai pertandingan ini setelah hukumannya memberi Leipzig kemenangan atas PSG terakhir kali, sementara Poulsen juga harus kembali ke starting XI pertama Nagelsmann.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Paris Saint-Germain : Navas; Florenzi, Diallo, Marquinhos, Bakker; Pereira, Paredes, Rafinha; Di Maria, Mbappe, Neymar

RB Leipzig : Gulacsi; Orban, Upamecano, Konate; Henrichs, Haidara, Nkunku, Angelino; Sabitzer, Forsberg; Poulsen

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family